Caisar Bantah Gunakan Narkotika Jenis Sabu Saat Live Tiktok Hingga Siap Lakukan Tes Urine

Usai namanya menjadi perbincangan warganet lantaran melakukan live di TikTok selama 24 jam, Caisar akhirnya membantah bahwa dirinya menggunakan narkotika jenis sabu!

Caisar Bantah Gunakan Narkotika Jenis Sabu Saat Live Tiktok Hingga Siap Lakukan Tes Urine
Caisar Bantah Gunakan Narkotika Jenis Sabu Saat Live Tiktok Hingga Siap Lakukan Tes Urine. Gambar: Instagram/@caisar_aditya

BaperaNews - Usai namanya menjadi perbincangan warganet lantaran melakukan siaran langsung di TikTok selama 24 jam, Caisar akhirnya buka suara. Ia membantah bahwa dirinya menggunakan narkotika jenis sabu saat live TikTok tersebut. Caisar sampai berani dites urine untuk membuktikan hal tersebut.

"Nggak-lah Insyaallah. Kan kita say no to drugs, jauhin narkoba. Nggak pernah, paling nyabu kan pagi-pagi, nyarapan bubur maksudnya," ujar Caisar, pada Senin (9/5/2022)

"Saya juga orang baik, saya orang sehat, alhamdulillah. Boleh tes urine berani, saya nggak takut. Yang penting saya nggak nyakitin, nggak merugikan orang lain," sambungnya.

Caisar justru mengaku kaget ketika ada akun yang mengatasnamakan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang memberikan gift kepada dirinya saat melakukan live TikTok. Dan adapula polisi yang ikut memberikan gift kepada pemilik joget YKS tersebut.

"Kaget, kayak dari Kabareskrim juga ngasih. Iya lucu, jadi emot-emot yang itu apa namanya hadiahnya. Terima kasih banyak, Caisar juga bukan siapa-siapa alhamdulillah. Dari banyak itu akhirnya Caisar bisa mengetahui apa suatu hiburan," ungkap Caisar.

Niat baik Caisar untuk menghibur warganet di TikTok pun akhirnya membuahkan hasil. Ia merasa senang jika banyak warganet yang terhibur ketika dirinya melakukan live di TikTok. Caisar juga mengucap syukur dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberi gift kepada dirinya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Proses Persalinanya Menjadi Sorotan

"Hadiahnya terima kasih banyak. Saya juga bukan siapa-siapa, alhamdulillah. Dari banyak itu, akhirnya Caisar bisa menghibur di TikTok," ujar Caisar.

Caisar juga menyampaikan bahwa dirinya memang sudah lama menjadi konten kreator di TikTok. Ia tak memungkiri sejak aktif di TikTok, dirinya memperoleh penghasilan dari aplikasi tersebut.

"Udah lama ya. Tadinya akun pertama aku tapi dibanned yang kaisar joget itu," ujarnya

"Ya alhamdulillah lah bisa dicukupi itu saja. Seneng bisa ngomong. Terima kasih teman-teman, terima kasih orang baik, jaga kesehatan, saya orang biasa gitu aja tapi tetap dung dung dung," imbuhnya

Dari hasil live yang dilakukan oleh Caisar di Tiktok diketahui dirinya dapat mengantongi keuntungan hingga belasan juta rupiah. Ketika melakukan live yang diduga selama 24 jam, Caisar mendapat gift dari mav, mawar, hati, sampai TikTok Universe yang nilainya hampir Rp 8 juta.

Diketahui sebelumnya, siaran langsung yang dilakukan oleh Caisar banyak diperbincangkan oleh warganet karena Caisar terlihat loyo dan pucat dalam siaran langsung tersebut. Terlebih lagi Caisar diduga melakukan siarang langsung selama 24 jam sehingga membuat banyak penonton yang menduga bahwa dirinya mengunakan narkotika jenis sabu.

Baca Juga: Lakukan Live TikTok Selama 24 Jam, Caisar YKS Dituding Gunakan Narkoba