Bupati Labusel Sambut Kunjungan Tim Monitoring TP-PKK Provinsi Sumut

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin menyambut hangat kunjungan tim monitoring TP-PKK Provinsi Sumut ke Kabupaten Labusel.

Bupati Labusel Sambut Kunjungan Tim Monitoring TP-PKK Provinsi Sumut
Bupati Labusel Sambut Kunjungan Tim Monitoring TP-PKK Provinsi Sumut. Gambar : Dok. Istimewa
Bupati Labusel Sambut Kunjungan Tim Monitoring TP-PKK Provinsi Sumut

Labusel, BaperaNews - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin menyambut hangat kunjungan tim monitoring TP-PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ke Kabupaten Labusel di Kantor Desa Aek Goti, Kec. Silangkitang, pada Selasa (13/6). 

Bupati Labusel H. Edimin mengucapkan selamat datang di Kabupaten Labuhanbatu Selatan kepada tim monitoring beserta rombongan yang telah hadir di bumi Santun Berkata Bijak Berkarya.

Bupati H. Edimin juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas keaktifan dan totalitas TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Lomba Desa pelaksana terbaik PKK merupakan kegiatan yang dapat meningkatkan peran serta masyarakat, terutama perempuan, dalam pembangunan di tingkat Desa. Melalui lomba ini, kita dapat melihat upaya nyata dan inovasi yang dilakukan oleh masyarakat desa dalam mengembangkan potensi lokal mereka,” ucap Bupati Labusel H. Edimin. 

Dikatakan, dalam kegiatan monitoring Lomba Desa pelaksana terbaik ini kita tidak hanya mencari pemenang, yang lebih penting adalah pembelajaran dan pemahaman bersama mengenai apa yang telah berhasil dan apa yang masih perlu diperbaiki. 

Setiap Desa memiliki keunikan dan tantangan sendiri dengan saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, kita dapat belajar satu sama lain dan meningkatkan kualitas pelaksanaan PKK di masa depan.

Bupati H. Edimin berharap kegiatan monitoring ini akan memberikan hasil yang bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat. 

“Semoga kita semua dapat terinspirasi dan termotivasi oleh upaya masyarakat desa dalam melaksanakan program PKK. Mari kita tingkatkan kerjasama dan komitmen kita dalam membangun desa yang lebih baik dan lebih maju,” kata Bupati Labusel H. Edimin. 

Lebih Lanjut Bupati H. Edimin mengatakan, melalui program-programnya PKK, PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan telah berhasil meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa, mengurangi kesenjangan gender, dan memperkuat peran perempuan dalam pembangunan. kita semua harus memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap upaya mereka.

“Saya juga ingin mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan. Mari kita bersama-bersama menciptakan kondisi yang kondusif bagi perempuan dan anak-anak untuk berkembang secara optimal, membangun desa-desa yang inklusif, berkelanjutan, dan sejahtera,” tutup Bupati. 

Turut hadiri, Forkopimda, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Ketua TP. PKK Labuhanbatu Selatan Ny. Hj. Darni Hatna Saima Edimin, para Camat, para Kepala Desa, dan undangan lainya.

Penulis : Haryan Harahap.