Bupati Labusel Hadiri Pelantikan PPS Se-Labusel

Bupati Labusel (Labuhanbatu Selatan), H. Edimin menghadiri pelantikan anggota PPS Kabupaten Labusel untuk pemilu 2024 pada Selasa (24/1).

Bupati Labusel Hadiri Pelantikan PPS Se-Labusel
Bupati Labusel Hadiri Pelantikan Anggota PPS Kabupaten Labusel Untuk Pemilu 2024. Gambar : Istimewa

Labusel, BaperaNews - Bupati Labusel (Labuhanbatu Selatan), H. Edimin menghadiri pelantikan dan orientasi tugas Badan Adhoc anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) untuk pemilu 2024 di Convention Hall Grand Suma Hotel Blok Songo Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada Selasa (24/01/23). 

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota PPS Kabupaten Labusel dalam rangka pemilihan umum tahun 2024 atau pemilu 2024

Pada kesempatan tersebut, Bupati Labusel H. Edimin mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota PPS Kabupaten Labusel yang telah resmi dilantik. 

“Selamat dan sukses kepada anggota PPS Kabupaten Labusel yang telah dilantik, diharapkan kepada PPS segera mendata masyarakat yang lebih baik, adil dan jujur,” ucap Bupati Labusel H. Edimin. 

Dalam pelantikan PPS se-Labusel tersebut, turut hadir juga Forkopimda, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, dan undangan lainnya.

Baca Juga : Masyarakat Tuding KPU Paluta Tidak Kompeten Soal Penetapan Hasil Calon Anggota PPS Se-Paluta Pemilu 2024

Penulis : Haryan Harahap.