BRI Buka Brilian Future Leader Program 2023, Simak Cara Daftarnya

BRI membuka kesempatan karier untuk talenta muda Indonesia melalui BRILiaN Future Leader Program 2023.

BRI Buka Brilian Future Leader Program 2023, Simak Cara Daftarnya
BRI Buka Brilian Future Leader Program 2023, Simak Cara Daftarnya. Gambar : Instagram/@lifeatbri

BaperaNews - Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali membuka peluang karier untuk para talenta muda Indonesia melalui program rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP).

Pengumuman ini disampaikan melalui akun resmi Instagram @lifeatbri pada Senin, 6 November 2023. Program management trainee ini, yang terdiri dari BFLP General dan BFLP IT, bertujuan untuk merekrut dan mempersiapkan talenta terbaik yang siap berkontribusi pada pertumbuhan BRI.

Menurut Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono, program ini memberikan kesempatan bagi para calon terpilih untuk terus berkembang dan belajar, sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia. Pendaftaran untuk kedua posisi tersebut dibuka hingga tanggal 14 November 2023.

Pada BFLP General, BRI menyediakan peluang bagi lulusan S1 dan S2 dari perguruan tinggi terkemuka dengan berbagai bidang studi seperti Ekonomi, Hukum, Psikologi, Teknik, dan lainnya.

Adapun BFLP IT terbuka untuk lulusan S1 atau S2 dari perguruan tinggi terkemuka dengan latar belakang studi di bidang Teknik, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, dan Matematika.

Baca Juga : Daftar Lowongan Kerja Part Time Terbaru Minggu Ini!

Calon pelamar perlu memenuhi beberapa ketentuan dan kualifikasi umum, antara lain:

1. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 untuk lulusan S1 dan minimal 3,25 untuk lulusan S2.
2. Usia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 dan maksimal 27 tahun untuk lulusan S2 per 8 November 2023.
3. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
4. Belum menikah.
5. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI dan BRI Group.
6. Bersedia menandatangani surat perjanjian dengan BRI atau BRI Group jika dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI.

Melalui BRILiaN Future Leader Program, BRI Group membuka kesempatan berkarier di empat perusahaannya, yaitu PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT BRI Asuransi Indonesia, PT Bank Raya Indonesia Tbk, dan PT Permodalan Nasional Madani.

Agus Winardono menegaskan bahwa program ini bertujuan untuk menjaring dan mempersiapkan talenta terbaik yang dapat memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan Indonesia. Pendaftaran dapat dilakukan secara online dan peserta diharapkan untuk mengikuti seluruh tahapan tes yang akan diinformasikan lebih lanjut.

BRI terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan pemuda Indonesia dengan membuka peluang karier melalui program-program seperti BRILiaN Future Leader Program. Program ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi pemuda berprestasi untuk berkarier, tetapi juga memberikan wadah untuk terus belajar dan berkembang.

Bagi generasi muda yang memiliki mimpi untuk berkontribusi dalam dunia perbankan, BRILiaN Future Leader Program 2023 menjadi kesempatan emas untuk mengawali perjalanan karier mereka bersama Bank Rakyat Indonesia.

Baca Juga : 5 Lowongan Kerja WFH Minggu Ini, Gaji Fantastis!