Berbeda Agama, Mahalini Turut Merayakan Momen Lebaran Bersama Keluarga Rizky Febian

Mahalini yang merupakan kekasih dari Rizky Febian terlihat ikut merayakan Lebaran bersama keluarga Rizky, Meskipun diketahui beragama non muslim!

Berbeda Agama, Mahalini Turut Merayakan Momen Lebaran Bersama Keluarga Rizky Febian
Mahalini Ikut Rayakan Lebaran, Ikut Sungkeman dengan Keluarga Rizky Febian. Gambar: Instagram/@nathlieholser

BaperaNews - Mahalini yang merupakan kekasih dari Rizky Febian terlihat ikut merayakan Lebaran bersama keluarga Rizky, Meskipun diketahui beragama non muslim. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, terlihat Mahalini yang mengenakan pakaian dengan warna yang senada dengan pakaian yang digunakan oleh keluarga Sule.

Tak hanya itu, dalam video tersebut juga tampak Mahalini yang ikut sungkem dengan satu persatu anggota keluarga inti Rizky Febian.

Pertama, Mahalini melakukan sungkeman dengan Sule. Ia mencium tangan dan meminta maaf dengan Sule sembari mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin. Bahkan Mahalini sempat mengucapkan mohon maaf lahir batin dengan menggunakan bahasa Sunda.

Selanjutnya, giliran Mahalini sungkem dengan Nathalie Holscher selaku ibu sambung dari anak-anak Sule. Keduanya juga sempat cipika-cipiki. Dalam momen tersebut, Nathalie juga memberikan pesan kepada Mahalini agar sering mengunjungi keluarga Rizky Febian dan tidak perlu sungkan karena sudah dianggap sebagai keluarganya.

“Bunda juga minta maaf kalau ada salah, sering-sering main ke sini, kumpul sama keluarga. Kamu sudah jadi keluarga kita semua, jadi kalau ada gimana-gimana, bisa ngomong ke Ayah Bunda semuanya,” ujar Nathalie.

Baca Juga: 5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Liburan Ke Bali!

Setelah sungkem dengan bunda Nathalie, Mahalini selanjutnya sungkem dengan Rizky Febian. Baik Mahalini ataupun Rizky sama-sama minta maaf jika ada beberapa tingkah yang menyebalkan selama menjalin hubungan.

“Yang suka ngambek, cemburuan, minta dibukakan pintu maaf dan kita buka untuk lembaran baru yang lebih baik ke depannya,” ujar Iky.

Diketahui sebelumnya, Mahalini yang beragama non muslim ini memiliki sikap toleransi yang sangat besar selama bulan Ramadhan. Rizky Febian menyampaikan bahwa sang kekasih rupanya menyempatkan untuk bangun di waktu sahur. Tak hanya itu saja, Mahalini juga rupanya ikut melakukan puasa satu hari penuh dan turut berbuka puasa bersama dengan keluarga Sule.

Rizky Febian yang akrab dipanggil Iky ini sudah mengungkapkan sudah punya rencana untuk menikah muda. Namun pelantun lagu Cuek ini mengatakan bahwa perjalanan cintanya memang cukup sulit tantangannya karena perbedaan agama dengan Mahalini.

Sementara itu Rizky Febian tak memungkiri bahwa perbedaan keyakinan merupakan tantangan terbesar dalam hubungannya dengan Mahalini. Walau begitu, Rizky mengatakan dirinya dan Mahalini saling menyayangi sehingga belum menyerah pada hubungan asmara mereka.

Baca Juga: 5 Drama Korea Dengan Kisah Tragis Dan Sad Ending!