Berada di Puncak Kesuksesan, Segini Penghasilan Member BLACKPINK!

Penghasilan member BLACKPINK memiliki harta bersih sekitar US$ 6 Juta atau Rp 93 Miliar per tahun. Simak selengkapnya!

Berada di Puncak Kesuksesan, Segini Penghasilan Member BLACKPINK!
Berada di Puncak Kesuksesan, Segini Penghasilan Member BLACKPINK. Gambar : Instagram.com/@jennierubyjane

BaperaNews - BLACKPINK baru saja selesai konser di Indonesia. Girl Grup asal Korea Selatan itu tampil di Indonesia dalam rangka tur dunia Born in Pink. Stadion Utama Gelora Bung Karno jadi saksi kemeriahan dan kegembiraan para fansnya.

Popularitas BLACKPINK tak perlu diragukan lagi, semua membernya terkenal di seluruh dunia, bahkan konon per membernya memiliki harta fantastis dan bayaran tinggi per penampilannya. Hal ini jelas membuat membernya Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menjadi sosok yang kaya raya.

Stylecaster pada hari Senin (13/3) menyebut kekayaan bersih BLACKPINK diperkirakan mencapai US$ 24 juta atau Rp 372 Milyar per tahunnya. Jika dibagi rata ke semua member, maka penghasilan member BLACKPINK memiliki harta bersih sekitar US$ 6 Juta atau Rp 93 Miliar per tahun.

Meski demikian, nilai tersebut kemungkinan ada pengurangan, karena adanya bagian yang diambil oleh agensinya, YG Entertainment. Berikut perkiraan jumlah harta penghasilan member BLACKPINK.  

Baca Juga : BLACKPINK Jadi Headliner Coachella 2023!

Penghasilan Member BLACKPINK Jisoo

Diperkirakan memiliki harta mencapai US$ 20 juta atau Rp 310 Miliar per Juni 2022, ia menjadi member terkaya di BLACKPINK. Jisoo mendapat harta melimpah tersebut selain dari BLACKPINK juga dari karirnya yang lain seperti jadi pemain utama di drama Snowdrop, brand ambassador fashion Dior, perhiasan mewah Prancis Cartier, hingga kosmetik Kiss Me.

Penghasilan Member BLACKPINK Rose

Memiliki harta bersih sebesar US$ 18 juta taau Rp 279 Milyar. Rose juga akif sebagai brand ambassador yakni kosmetik Kiss Me, fashion Tves Saint Laurent, perhiasan Tiffany & Co, serta memiliki album solo yang lagunya sempat menjadi trending dan sorotan di internet.

Penghasilan Member BLACKPINK Lisa

Ialah penari dan rapper utama di BLACKPINK. Lisa mendapat bayaran hingga Rp 9,3 Milyar per iklannya atau per satu postingan di Instagramnya. Lisa juga mendapat uang dari brand ambassador kosmetik Moonshot, Adidas, AIS, Penshoppe, Samsung, dan Celine. Ditambah dengan penghasilan dari album solonya dengan single perdana Money dan LaLisa.

Penghasilan Member BLACKPINK Jennie

Nama Jennie tak asing lagi, ia sendiri terlahir dari keluarga yang kaya raya. Sebelum menjadi member BLACKPINK, ia sudah punya harta mencapai US$ 10 juta atau Rp 155 Miliar.

Tiap kontrak kerjanya, Jennie mendapat bayaran Rp 12,4 Milyar. Jennie selain aktif sebagai member BLACKPINK juga punya album solo dan menjadi brand ambassador kosmetik Hera, fashion Channel, hingga produk kacamata Gentle Monster.

Baca Juga : Taeyang BIGBANG Dikabarkan Akan Kolaborasi Dengan Lisa BLACKPINK