Bapera Jakarta Timur Bagikan 500 Paket Ramadhan Kepada Anak Yatim

Raih Berkah di Bulan Ramadhan, Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Jakarta timur dengan menggelar kegiatan berbuka puasa dan santunan kepada ratusan anak yatim!

Bapera Jakarta Timur Bagikan 500 Paket Ramadhan Kepada Anak Yatim
Bapera Jakarta Timur Bagikan 500 Paket Ramadhan Kepada Anak Yatim. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Raih Berkah di Bulan Ramadhan, Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Jakarta timur dengan menggelar kegiatan berbuka puasa dan santunan kepada ratusan anak yatim.
 
Muhammad Nur selaku Ketua Bapera Jakarta Timur bersama seluruh kader berbagi berkah ramadhan dengan Membagikan 500 paket ramadhan berupa 1000 baju koko dan sarung kepada anak yatim di Jalan Tanah Rendah RW 07 Kampung Melayu, Jakarta Timur.
 
Muhammad Nur mengungkapkan, kegiatan tersebut rutin dilakukan pihaknya sebagai Organisasi Kemasyarakatan berbasis massa yang lebih banyak bergerak di bidang sosial.
 
"Kami hadir untuk memberikan kemaslahatan kepada masyarakat. Maka dari itu, kegiatan berbagi seperti ini sudah rutin kami lakukan,"ujar Muhammad Nur melalui keterangan tertulis, Selasa (26/4/2022)
 
"Kegiatan ini bisa terselenggara dengan kepanitiaan yang didukung oleh para remaja Mushola Ar-Ridho yang juga merupakan kader Bapera," ungkapnya

Baca Juga : Bapera Kab Cirebon Bersama H. Bambang Hermanto SE Santuni Anak Yatim
 
Pada kesempatan sama, Muhammad Nur sebagai Ketua Bapera Jaktim juga membagikan baju koko dan sarung kepada para kader Bapera dari 10 kecamatan di Jakarta Timur.
 
Sementara itu, Raden Umar selaku  Sekretaris Bapera DKI Jakarta menerangkan, Bapera senantiasa hadir dan membangun silaturahmi kepada masyarakat dari berbagai latar belakang.
 
"Lebih khususnya dengan masyarakat yang tidak mampu atau mereka yang tinggal di kampung padat seperti ini. Semoga mereka bisa merasakan hadirnya Bapera sebagai sebuah Ormas yang peduli terhadap sesama," katanya.
 
Ia pun berharap, Bapera akan semakin membumi dan dicintai masyarakat Jakarta.

"Mudah-mudahan Bapera khususnya Jakarta Timur bisa lebih bersatu dan lebih kompak, kemudian lebih memahami arti dari bulan suci ramadhan ini kita berbagi sesama. Kami yakin teman-teman juga melakukan hal yang sama dan ini merupakan ajang silaturahmi untuk kita semua Seluruh kader Bapera di DKI Jakarta," tandasnya
 
Baca Juga : Bapera Provinsi Gorontalo Peduli Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa