Asik! Aespa Bakal Comeback Bulan Mei Dengan Album Baru

Girl Grup Korea Selatan, Aespa akan segera melakukan comeback dengan merilis album baru pada bulan Mei 2023 mendatang.

Asik! Aespa Bakal Comeback Bulan Mei Dengan Album Baru
Aespa Bakal Comeback Bulan Mei Dengan Album Baru. Gambar : Instagram.com/@aespa_official

BaperaNews - Girl Grup Korea Selatan, Aespa akan segera comeback dengan merilis album baru pada bulan Mei 2023 mendatang.

Aespa akan merilis album baru tersebut pada bulan Mei nanti. Agensi yang menaungi aespa, SM Entertainment, membenarkan kabar Aespa comeback. Namun, kata Lee Sung Su, jadwal Aespa comeback harus mundur karena terjadi konflik internal di SM Entertainment.

Ia mengklaim Soo-man membuat tim A&R agensi serta produser musik Yoo Young-jin mengubah lirik lagu baru aespa.

Padahal, girl group tersebut semula dijadwalkan comeback pada 20 Februari dengan rencana konser perdana pada 25 dan 26 Februari.

Sebelumnya, mereka sempat dijadwalkan merilis 10 lagu di album baru Aespa pada konser solo mereka, SYNK: Hyper Line, di Seoul pada 25 dan 26 Februari. 

Album baru Aespa diperkirakan memuat lagu-lagu tersebut, yakni "Thirsty", "Salty & Sweet", "I'm Unhappy", "Don't Blink", "Hot Air Balloon", "YOLO", "Till We Meet Again", dan masih banyak lagi. 

Baca Juga : BABYMETAL Siap Guncang Indonesia di ICE BSD 26 Mei 2023!

AESPA adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment. Mereka debut pada 17 November 2020 dengan single "Black Mamba".

Nama aespa sendiri berasal dari penggabungan "æ" yang merupakan sebuah simbol atau arti dari "Avatar x Experience" dan "aspek".

Makna di balik nama tersebut adalah berbagai kegiatan inovatif yang akan hadir dengan tema "Mendapatkan pengalaman dunia baru melalui pertemuan 'avatar' dan 'diri yang lain'." Itulah mengapa aespa menjadi salah satu grup berbasis teknologi dan masa depan.

Dilansir melalui Koreaboo, diketahui bahwa single debut Aespa yaitu Black Mamba yang sudah ditonton lebih dari 100 juta kali dalam waktu 51 hari. Kemudian disusul dengan single Next Level yang sudah ditonton lebih dari 100 juta kali dalam kurun waktu 32 hari.

Baca Juga : Usai 4 Tahun Vakum, GAC Akhirnya Comeback Dengan Single "Baru"