Akibat Mabuk! Pengendara Motor Terobos Acara Tahlil Di Jaksel Hingga Melindas Makanan

Pengendara motor yang diuga sedang mabuk menerobos ke dalam sebuah rumah yang sedang menyelenggarakan acara tahlilan dan melindas makanan yang disediakan oleh pemilik rumah.

Akibat Mabuk! Pengendara Motor Terobos Acara Tahlil Di Jaksel Hingga Melindas Makanan
Ilustrasi Pengendara Motor. Gambar : Unsplash.com/Dok. Shoeb Khatib

BaperaNews - Pengendara motor yang diuga sedang mabuk menerobos ke dalam sebuah rumah dan melindas makanan yang disediakan oleh pemilik rumah saat sedang menyelenggarakan acara tahlilan. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Jalan Terogong III, Cilandak Barat, Jakarta Selatan (Jaksel).

Peristiwa tersebut sempat terekam oleh CCTV dan kini beredar luas di media sosial hingga viral. Salah satunya adalah diunggah oleh akun yang diketahui memiliki nama @merekamjakarta.

Kompol Multazam (Kapolsek Cilandak) membenarkan kejadian tak terpuji tersebut. Menurut keterangannya, peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Selasa, 12 Juli 2022 sekitar pukul 20.00 WIB.

Kompol Multazam (Kapolsek Cilandak) menjelaskan, bahwa pengendara motor yang menerobos acara tahlilan tersebut diketahui berinisial E dan ternyata juga merupakan warga setempat. Saat kejadian itu berlangsung, pelaku sedang dalam kondisi mabuk berat.

“Habis mabuk bersama – sama dengan teman kampus. Jadi mungkin dia tidak melihat. Mungkin itu disangka apa, karena kondisinya memang sedang kurang sadar kan dia,” ungkap Kompol Multazam (Kapolsek Cilandak) saat dihubungi pada Jumat, 15 Juli 2022.

Baca Juga : Ngaku Sebagai Jelmaan Dewa Matahari, Seorang Pria Melarang Warga Untuk Sholat

Setelah kejadian, menurut Kompol Multazam (Kapolsek Cilandak), pengendara motor tersebut sempat digelandang warga ke Polsek Cilandak. Namun, kata Kompol Multazam (Kapolsek Cilandak), kasus tersebut sudah diakhiri dengan mengambil jalan musyawarah dan damai.

“Saat ini, masalah sudah diselesaikan dengan jalur kekeluargaan, oleh pihak ketua RW 10 saat berada di Polsek,” tuturnya.

“Sudah membuat surat perjanjian kedua belah pihak sih, surat pernyataan yang mendapat pendampingan langsung oleh pihak Polsek dan RW 10,” kata Kompol Multazam (Kapolsek Cilandak).

Unggahan video yang dilakukan oleh akun bernama @merekamjakarta, terlihat jelas ada sejumlah warga yang ikut melakukan tahlilan dengan alas karpet. Makanan pun ditata rapi tepat di tengah – tengah warga yang sedang duduk berhadap – hadapan itu.

Kemudian, secara tiba- tiba ada pengendara motor yang langsung melintas begitu saja di tengah – tengah warga yang sedang duduk. Yang mengejutkannya lagi, sampai melindas makanan yang sedang disantap. Respon terkejut para warga pun tak bisa terhindarkan karena melihat aksi nyeleneh yang dilakukan oleh pengendara motor tersebut.

“Pengendara motor kemudian melindas makanan yang ada di tengah – tengah warga dan sedang disantap. Semua warga yang hadir di lokasi pun terkejut bukan kepalang melihat kelakuan pemotor itu,” keterangan pada unggahan @merekamjakarta.