Bupati Paluta Lepas Kontingen Pramuka Menuju Jambore Daerah

Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, melepas keberangkatan Kontingen Paluta menuju Jambore Daerah dan Kemsama Mabi Pramuka Sumatera Utara.

Bupati Paluta Lepas Kontingen Pramuka Menuju Jambore Daerah
Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, melepas keberangkatan Kontingen Paluta menuju Jambore Daerah dan Kemsama Mabi Pramuka Sumatera Utara. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, melepas keberangkatan Kontingen Paluta menuju Jambore Daerah dan Kemsama Mabi Pramuka Sumatera Utara (Sumut), di halaman Kantor Bupati Paluta, Rabu (13/07/2022).

Bupati Paluta Andar Amin Harahap selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Paluta menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada peserta Jambore dan kemsama mabi yang akan diikuti di Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit, Deli Serdang.

"Saya berharap kegiatan nanti dapat diikuti secara maksimal sesuai jadwal dan aturan yang telah ditetapkan panitia" ujarnya.

Andar juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, bersikap sopan, menjaga nama baik Kabupaten Paluta, tetap menerapkan protokol kesehatan, menumbuhkan persaudaraan dan kebersamaan dalam memperkokoh nasionalisme kebangsaan, seperti dilansir dari Baperanews.com.

"Kepada adik-adik kami semua yang akan mewakili Kabupaten Paluta dalam kegiatan Jambore dan Kemsama Mabi Pramuka ini agar menjaga nama baik Kabupaten Paluta yang kita cintai ini, tetap semangat, jaga kesehatan, raih prestasi sebanyak-banyaknya," tambahnya.

Sementara, Ketua Kwartir Cabang Pramuka Paluta, Awaluddin Jamin Harahap, menyebutkan kontingen Pramuka yang diberangkatkan menuju Sibolangit sebanyak 32 orang peserta Jamdasu, 4 orang binping, 3 orang peserta pinkon, 7 orang staf kontingen, 10 orang peserta Kemsama Mabi Pramuka Sumut, serta 2 orang binping.

"Sesuai edaran Kwarda Pramuka Sumut untuk pelaksanaan Jambore Daerah tahun ini rencananya akan digelar mulai tanggal 15 - 20 Juli 2022, sedangkan untuk Kemsama rencananya tanggal 15 - 17 Juli 2022 di tempat yang sama," jelas Awaluddin. (Haryan)

Baca Juga : Bocah Sumut Dicabuli Paman Dan Disiksa Tante Usai Ditelantarkan Sang Ibu