Akhirnya Yoon Park dan Kim Soo Bin Resmi Menikah

Aktor Yoon Park dan model Kim Soo Bin resmi menikah dalam sebuah upacara pribadi di Seoul.

Akhirnya Yoon Park dan Kim Soo Bin Resmi Menikah
Akhirnya Yoon Park dan Kim Soo Bin Resmi Menikah. Gambar : Instagram/@laciel.co.kr

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari artis Korea Selatan. Aktor Yoon Park resmi menikah dengan model cantik Kim Soo Bin pada hari Sabtu (2/9).

Momen bahagia pernikahan keduanya dilaksanakan secara pribadi di Seoul dengan tamu keluarga dan sahabat terdekat.

Pesta pernikahan aktor 35 tahun itu dimeriahkan oleh kehadiran John Park dan 2AM yang bernyanyi dan ucapkan selamat untuk kedua pengantin. Sementara aktor Kwak Dong Yeon menjadi pembawa acara pernikahan tersebut.

@baperanews.com

Kabar bahagia datang dari artis Korea Selatan. Aktor Yoon Park resmi menikah dengan model cantik Kim Soo Bin pada hari Sabtu (2/9) #wedding #kimsoobin #yoonpark #baperanews

♬ Nothing's Gonna Change My Love For You - REYNE

Laciel sebagai wedding planner ikut membagikan deretan potret bahagia Yoon Park dan Kim Soo Bin. Yoon Park dan Kim Soo Bin juga kompak membagikan ulang unggahan dan doa bahagia dari rekan-rekan mereka ke Instastory.

Aktor drama Forecasting Love and Weather itu memakai jas hitam, sepatu pantofel, dan dasi kupu warna senada dengan rangkaian bunga kecil di dada kiri. 

Baca Juga : WNA Swedia Nikahi Perempuan Asal Gayo Setelah 19 Bulan Kenalan

Sedangkan Soo Bin memakai gaun strapless warna putih dengan hiasan bunga di seluruhnya yang dipadu sepatu warna senada dengan buket cantik putih di tangannya.

Potret kebahagiaan Yoon Park menikah dengan Kim Soo Bin yang berjalan di tengah venue dan menyapa para tamu beredar di media sosial.

Lokasi pesta pernikahan dihiasi dekorasi bunga cantik yang nampak makin indah dengan senyuman sumringah pengantin di hari bahagia tersebut.

Foto Yoon Park menikah dengan Kim Soo Bin dengan busana lain juga ramai dibicarakan dengan senyum yang tidak lepas dari wajah mereka. Mempelai pria menggandeng mempelai wanita . Para tamu juga menampilkan rona bahagia.

Sebelum Yoon Park menikah dengan Kim Soo Bin, Yoon Park telah mengumumkan pada penggemar bahwa ia akan menikahi tunangannya Soo Bin. Yoon Park menulis dengan tulisan tangan yang ia unggah di akun Instagramnya pada hari Rabu (3/5).

“Halo ini adalah Yoon Park. Bagaimana kabar kalian semua? Ini adalah musim semi. Cukup canggung rasanya untuk getarkan hati dan mengunggah surat pena seperti ini. Saya berjanji untuk habiskan sisa hidup saya dengan kekasih saya di musim gugur ini dan untuk sampaikan berita ini kepada semua orang. Kami akan berterima kasih jika kalian merestui masa depan kami dengan hati yang bahagia sehingga kami bisa memulai keluarga yang indah. Saya juga berjanji untuk terus membuat Anda terkesan sebagai aktor di masa mendatang” tulis Yoon Park.

Selamat untuk Yoon Park dan Kim Soo Bin, semoga selalu merasa cocok dan berbahagia!

Baca Juga : 11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha dan Arif Hidayat Resmi Menikah