7 Rekomendasi Film Bioskop April 2023: Sewu Dino Hingga The Super Mario Bros

Berbagai film dari dalam maupun luar negeri akan tayang di layar bioskop Indonesia pada April 2023 mendatang. Berikut 7 rekomendasi film bioskop April 2023.

7 Rekomendasi Film Bioskop April 2023: Sewu Dino Hingga The Super Mario Bros
Rekomendasi Film Bioskop April 2023. Gambar : Instagram.com/@cinema.21

BaperaNews - Banyak yang bilang bila tahun 2023 ini akan menjadi surganya para pecinta film. Di tahun 2023 ini ada banyak film yang akan tayang dan telah dinantikan. 

Genre yang dihadirkan pun beragam, mulai dari horor, fantasi hingga drama romantis hasil produksi dalam negeri maupun hollywood.

Seperti rekomendasi film bioskop April 2023 ini yang tak kalah banyak ditunggu-tunggu jadwal rilisnya, misalnya saja film The Super Mario Bros, film Jin dan Jun dan masih banyak lainnya.

Penasaran apa saja film bioskop yang bakal tayang bulan April ini? Tim Redaksi Bapera News telah merangkum sinopsis dan rekomendasi film bioskop April 2023, simak di bawah ini selengkapnya.

Baca Juga : Warner Bros Mulai Garap Film Baru The Lord of The Rings, Tayang di Bioskop 2024!

Rekomendasi Film Bioskop April 2023

  1. Kutukan Cakar Monyet (6 April 2023)

Poster Film Kutukan Cakar Monyet. Gambar : Imdb.com

Film kutukan Cakar Monyet merupakan film horor terbaru yang ada akan hadir pada bulan April mendatang. Rekomendasi film bioskop April 2023 ini bercerita tentang akibat dari sifat buruk manusia yaitu serakah akan harta atau kekayaan.

Film ini dibintangi oleh Oka Antara, Aurelie Moeremans, Unique Priscilla, Arswendi Nasution, Fergie Brittany, Johan Yanuar dan Otig Pakis. Saksikan film Kutukan Cakar Monyet di bioskop pada 6 April 2023.

  1. Kartu Pos Wini (6 April 2023)

Poster Film Kartu Pos Wini. Gambar : Imdb.com

Film Kartu Pos Wini dibuat sebagai wujud  kerjasama Yayasan Kanker Indonesia dan Kantor Pos Indonesia. 

Film yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Ruwi Meita ini menceritakan kisah Ruth menjadi relawan pendamping gadis kecil pasien kanker, Wini Edenia. 

Film ini akan dibintangi Denira Wiraguna, Keiko Ananta, Fajar Rezky, Ferly Putra, Soraya Rasyid, dan lainnya. Film Kartu Pos Wini akan tayang di bioskop pada 6 April 2023.

  1. Khanzab (20 April 2023)

Poster Film Khanzab. Gambar : Instagram.com/@cinema.21

Film Khanzab merupakan spin-off dari film Makmum 1 dan 2 yang dirilis pada tahun 2019 dan 2021. 

Sebagai salah satu rekomendasi film bioskop April 2023, Film Khanzab  bercerita tentang seorang gadis bernama Rahayu yang memiliki trauma karena ayahnya mati dipenggal.

Ayah Rahayu dianggap sebagai ninja dukun santet di Banyuwangi tahun 1988. Trauma itu membuat Rahayu sulit khusyuk saat sholat, karena adanya gangguan dari setan Khanzab, setan yang mengganggu manusia dalam melaksanakan sholat. 

Akankah Rahayu mampu melawan trauma dan gangguan Khanzab? saksikan film Khanzab di bioskop pada 20 April 2023.

  1. Sewu Dino (20 April 2023)

Poster Film Sewu Dino. Gambar : Instagram.com/@cinema.21

Film horor Indonesia dari MD Pictures ini menceritakan tentang kutukan santet Sewu Dino Keluarga Atmojo. Hal ini membuat mereka terikat perjanjian mistis dengan Mbah Karsa Atmojo, dan mereka harus selesaikan ritual sampai hari ke 1000. Jika melanggar, kematian menanti mereka.

Akankah mereka bebas dari perjanjian santet Sewu Dino? Saksikan film yang dibintangi oleh Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Givina, Agla Artalidia, Karina Suwandi, Gisellma Firmansyah, Marthino Lio dan Pritt Timothy di bioskop pada 20 April saat lebaran mendatang.

  1. Jin dan Jun (20 April 2023)

Poster Film Jin dan Jun. Gambar : Instagram.com/@cinema.21

Film garapan Anggy Umbara ini dijadwalkan tayang di bioskop menjelang libur Lebaran 2023 pada 20 April mendatang. 

Film ini mengisahkan tentang seorang remaja laki-laki bernama Jun. Sosok Jun diperlihatkan mengalami perundungan yang dilakukan di sebuah ruangan terbengkalai. Di ruangan itu Jun menemukan sebuah guci yang terbuat dari tanah liat. 

Jun membuka guci itu dan setelah dibuka, ternyata muncul asap hitam tebal yang kemudian disusul dengan kemunculan sosok misterius yang membuat Jun terkejut. 

Film ini akan dibintangi oleh Dwi Sasono sebagai Jin Rey Bong sebagai Jun Devina Karamoy Sarah Felicia Cornelio Sunny Clay Gribble Alif Rivelino

  1. The Super Mario Bros (7 April 2023)

Poster Film The Super Mario Bros. Gambar : Imdb.com

Film ini menceritakan kisah Mario (Chris Pratt) si tukang ledeng yang melakukan perjalanan heroik untuk menyelamatkan saudaranya, Luigi (Charlie Day). Di perjalanan, Mario tidak sendiri, ia dibantu oleh Putri Peach (Anya Taylor-Joy) dan prajurit kerajaan jamur.

Saksikan film The Super Mario Bros di bioskop pada 7 April 2023

  1. Evil Dead Rise (21 April 2023)

Poster Film Evil Dead Rise. Gambar : Imdb.com

Rekomendasi film bioskop April 2023 dari luar negeri ada Evil Dead Rise. Film ini menceritakan tentang penemuan Necronomicon atau "kitab orang mati" yang melepaskan roh jahat ke dunia. Beth (Lily Sullivan) mengunjungi kakak perempuannya, Ellie (Alyssa Sutherland) yang berada di Los Angeles.

Film produksi New Line Cinema and Ghost House Pictures ini tayang di bioskop pada tanggal 21 April 2023.

Baca Juga : Tayang Juni 2023, Trailer The Flash Siap Bikin Kamu Penasaran!