6 Rekomendasi Film Bioskop Mei 2023, Ada Guardians of The Galaxy Vol. 3!

Sejumlah film dari dalam maupun luar negeri akan tayang di layar bioskop Indonesia pada Mei 2023. Berikut 6 rekomendasi film bioskop Mei 2023.

6 Rekomendasi Film Bioskop Mei 2023, Ada Guardians of The Galaxy Vol. 3!
6 Rekomendasi Film Bioskop Mei 2023. Gambar : Instagram.com/@marvelindonesia

BaperaNews - Libur lebaran 2023 dihiasi dengan film-film bioskop yang menarik perhatian warganet, pada bulan Mei 2023 ini terdapat 7 film yang akan tayang di bioskop Indonesia. 

Berbagai genre pun hadir di rekomendasi film bioskop Mei 2023 ini, mulai dari horor, action, hingga fantasi hasil dari produksi dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu film yang mungkin akan ramai ditonton ialah Guardians of The Galaxy Vol. 3 (5 Mei 2023). 

Penasaran apa saja film bioskop yang akan tayang pada bulan Mei ini? Yuk simak rekomendasi film bioskop Mei 2023 yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi Bapera News. 

Rekomendasi Film Bioskop Mei 2023 

  1. Dedemit: Diikuti Makhluk Halus - 4 Mei 2023

Poster Dedemit: Diikuti Makhluk Halus

Poster Dedemit: Diikuti Makhluk Halus. Gambar : imdb.com

Film ini menceritakan seorang perempuan bernama Marlina yang merupakan anak dari pengusaha sukses berdarah Makassar. Marlina lahir dan dibesarkan di Jakarta, saat ini dirinya telah lulus kuliah dan pergi ke kota Makassar sebagai tujuan petualangan berikutnya. 

Usut demi usut, tujuan utama ia pergi ke Makassar adalah ingin mencari tahu lebih detail tentang rumah peninggalan ayahnya yang selama ini dirahasiakan darinya. 

Marlina tidak sendiri, ia ditemani oleh temannya. Sesampainya disana, mereka melihat rumah yang sangat besar, memiliki halaman luas dan pohon-pohon tinggi menjulang. 

Rumah tersebut terlihat rapi dan terawat, akan tetapi memiliki aura yang menyeramkan. Ternyata rumah besar tersebut dihuni oleh seorang perempuan bergaya klasik dengan memakai kebaya dan kain sarung. 

Kehadiran sosok perempuan tersebut menjadi benang merah atas segala kejanggalan yang berada dirumah besar itu. 

Lantas bagaimana kelanjutan hidup Marlina setelah dari rumah tersebut? Jangan lupa saksikan rekomendasi film bioskop Mei 2023 ini pada tanggal 4 Mei 2023. 

  1. Guardians of the Galaxy Vol. 3 - 5 Mei 2023

Poster Guardians of the Galaxy Vol. 3

Poster Guardians of the Galaxy Vol. 3. Gambar : Instagram.com/@marvelindonesia

Rekomendasi film bioskop Mei 2023 ini merupakan lanjutan dari sekuel sebelumnya yaitu Guardians of The Galaxy Vol. 2 yang tayang pada Tahun 2017 dan Guardians of The Galaxy tahun 2014. 

Guardians of The Galaxy Vol. 3 menceritakan tentang sebuah perjuangan Peter Quill yang bersedih karena kehilangan Gamora. Peter bertekad untuk mengumpulkan kembali timnya yang masih merasakan kesedihan atas kehilangan Gamora. 

Peter Quill meminta temannya untuk bangkit dan berusaha mempertahankan alam semesta dengan cara apapun. Namun setelah mereka kembali bangkit, muncul sebuah misi yang mereka harus jalankan demi keutuhan alam semesta. 

Apa misi tersebut? Akankah Peter Quill dkk berhasil menjalani misi tersebut hingga akhir? Saksikan film Guardian of The Galaxy Vol. 3 di seluruh bioskop Indonesia pada 5 Mei 2023.  

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Kisah Nyata yang Wajib Kamu Tonton!

  1. Hello Ghost - 11 Mei 2023

Poster Hello Ghost

Poster Hello Ghost. Gambar : Instagram.com/@cinema.21

Rekomendasi film bioskop Mei 2023 kali ini datang dari genre komedi horor yang merupakan remake dari film Korea Selatan tahun 2010 berjudul sama yakni “Hello Ghost”. 

Film Hello Ghost versi Indonesia ini akan dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, hingga Hesti Purwadinata. 

Film ini menceritakan tentang kehidupan Kresna (Onadio Leonardo) yang gagal melakukan bunuh diri. Akibat kegagalan tersebut, Kresna memiliki empat teman hantu dengan karakter yang berbeda-beda. Kehidupan sehari-seharinya ditemani oleh para hantu tesebut. 

Lantas bagaimana kehidupan Kresna selanjutnya? Apakah keempat hantu tersebut akan abadi menemani Kresna? Jangan lupa saksikan film Hello Ghost di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Mei 2023. 

Lantas bagaimana nasib kehidupan Kresna? Apakah keempat hantu tersebut bisa menghilang dari kehidupan Kresna?

  1. Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji - 18 Mei 2023

Poster Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Poster Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Gambar : Instagram.com/@cinema.21

Rekomendasi film bioskop Mei 2023 ini menceritakan tentang kisah seorang perempuan bernama Asha (Aghniny Haque) yang ditinggalkan oleh ibunda tercintanya karena sakit. 

Asha bekerja sebagai perawat di sebuah home care khusus pasien lanjut usia (lansia). Meski sulit untuk menerima takdir pahit tersebut, Asha harus tetap bekerja untuk melanjutkan hidupnya. 

Ternyata, ditempat Asha bekerja terdapat seorang pasien lansia yang mengidap penyakit misterius. Bahkan, semenjak Asha merawat pasien lansia tersebut, dirinya selalu mengalami teror gaib yang belum pernah dialami sebelumnya. 

Kemudian, Asha meminta bantuan kepada temannya, Rama (Joddy Pranata), namun Asha dan Rama justru terjebak dalam ritual sesat pengikut Kajiman. 

Bagaimana kelanjutan hidup Asha dan Rama? Saksikan film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji di bioskop Indonesia pada 18 Mei 2023. 

  1. Fast X - 19 Mei 2023

Poster Fast X

Poster Fast X. Gambar : Instagram.com/@cinema.21

Film yang tayang pada 19 Mei 2023 ini menceritakan tentang sebuah keluarga dan sahabat Dominic Toretto yang kembali diancam oleh musuh. Dominic Toretto diganggu oleh musuhnya, Dante yang merupakan anak dari Hermen Reyes, musuh Dom di Fast Five (2011). 

Anak Dominic yang berusia 8 tahun menjadi target utama Dante. Akan tetapi, ternyata ada musuh lain yang hadir dan mengganggu kehidupan Dominic. 

Lalu, apakah Dominic berhasil menyingkirkan para musuhnya? Saksikan film Fast X di bioskop nanti. 

  1. The Little Mermaid - 24 Mei 2023

Poster The Little Mermaid

Poster The Little Mermaid. Gambar : Instagram.com/@disneyindonesia

Rekomendasi film bioskop Mei 2023 yang terakhir datang dari genre fantasi. Film The Little Mermaid menceritakan tentang seorang putri duyung bernama Ariel. 

Ariel merupakan anak bungsu dari Raja Triton, seorang penguasa kerajaan bawah laut Atlantica. Ariel begitu terpesona dengan dunia manusia, hingga akhirnya ia jatuh cinta dengan Pangeran Eric.

Awal pertemuan Ariel dengan Pangeran Eric ketika Ariel menyelamatkan kapan Eric yang karam. Pertemuan tersebut membuat Ariel bertekad untuk menemui Eris di dunia atas air.

Perjalanan pencarian Eric membuat Ariel memiliki konflik dengan sang ayah yang dibawah cengkraman penyihir laut bernama Moleh. 

Penasaran dengan kelanjutan hidup Ariel? Jangan lupa saksikan film The Little Mermaid di seluruh bioskop Indonesia pada 24 Mei 2023. 

Demikian informasi mengenai tujuh rekomendasi film bioskop Mei 2023 yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Kira-kira film apa nih yang akan kamu tonton?

Baca Juga : 15 Link Nonton Film Online yang Aman, Bukan IndoXXI dan LK21!