1 Cowok Bisa Buat Dua Remaja Putri di Kalteng Berkelahi

Kisah perkelahian antara dua remaja putri di Kobar, Kalteng merebutkan satu cowok viral di media sosial. Simak selengkapnya!

1 Cowok Bisa Buat Dua Remaja Putri di Kalteng Berkelahi
1 Cowok Bisa Buat Dua Remaja Putri di Kalteng Berkelahi. Gambar: Kolase Twitter/@Kontenberfaedah

BaperaNews - Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), menjadi saksi perkelahian dua remaja putri yang berusia 14 tahun, berinisial SA dan DO. Perkelahian ini terjadi akibat cemburu yang muncul setelah SA melihat status WhatsApp (WA) DO bersama seorang remaja laki-laki berinisial MA (15). 

Menurut Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono, perkelahian ini terjadi setelah SA merasa cemburu melihat DO bersama MA dalam status WhatsApp-nya.

SA, yang merasa memiliki hubungan pacar dengan MA yang merupakan seorang pelatih futsal, tidak bisa mengendalikan perasaan cemburunya. Ia memutuskan untuk mengajak DO bertemu di belakang Pangkalan Bun Park di Kecamatan Arut Selatan (Arsel).

Setibanya di lokasi pertemuan, perkelahian mulai terjadi. Kapolres Bayu menjelaskan bahwa keduanya terlibat dalam cekcok mulut yang akhirnya berujung pada perkelahian fisik.

Peristiwa ini menjadi saksi oleh empat orang remaja lain yang hadir di tempat tersebut. Salah satu dari mereka bahkan merekam perkelahian itu dan mengunggahnya di media sosial.

Baca Juga : Remaja 16 Tahun Minta Kompensasi Rp 170 juta dari Ibu Kandung Setelah Kecelakaan

Setelah video perkelahian antara SA dan DO viral, pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan. Kedua remaja putri ini kemudian dibawa ke Mapolres Kobar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Terlepas dari usia mereka, siapa juga sih yang bisa tenang dalam kondisi cemburu melihat pasangannya update status whtasapp sama orang lain? nah tapi sebaiknya kekerasan seperti ini ga perlu dilakukan.

Pasti ada cara lain yang lebih baik untuk membahas permasalahan ini, tapi kalo dipikir-pikir memang agak lucu sih hubungan mereka, masih belasan tahun. Bahkan masalah ini sampe diurus Kapolres setempat, hmm.

Meski begitu, Kapolres Kobar akan mengedepankan kekeluargaan dalam tahap utama menyelesaikan masalah mereka. Kalo menurut kamu, gimana soal perkelahian ini?

Baca Juga : Viral! Karyawan Toko Curi Uang 1,3 Miliar, Buat Hedon Ke Bali