Zaskia Gotik Jual Rumah dengan Harga Miring Usai Suami Dipanggil KPK

Zaskia Gotik menjual rumahnya di tengah sorotan publik dan panggilan suaminya oleh KPK. Simak selengkapnya!

Zaskia Gotik Jual Rumah dengan Harga Miring Usai Suami Dipanggil KPK
Zaskia Gotik Jual Rumah dengan Harga Miring Usai Suami Dipanggil KPK. Gambar : Instagram/@zaskia_gotix

BaperaNews - Pedangdut terkenal Zaskia Gotik menjadi sorotan media dan publik baru-baru ini setelah ia secara mengejutkan memutuskan untuk menjual rumahnya di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Keputusan ini mengejutkan banyak orang, terutama karena momen penjualan rumah ini terjadi dalam waktu yang bersamaan dengan panggilan sang suami, Sirajuddin Mahmud, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sirajuddin Mahmud dipanggil oleh KPK sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi yang terkait dengan pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Kabupaten Mimika, Papua.

Namun, dalam panggilan pertamanya, Sirajuddin Mahmud memilih untuk tidak menghadiri pemanggilan KPK. KPK telah mengumumkan bahwa pemanggilan kedua akan dilakukan dalam pekan berikutnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Zaskia Gotik jual rumah yang terletak di Cikarang Grand Permata City dengan beberapa keterangan detail.

Rumah tersebut memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, satu gudang, dan garasi. Zaskia juga menegaskan bahwa rumah tersebut tidak rentan terkena banjir. 

Baca Juga : Suami Maia Estianty Diperiksa KPK Soal Kasus Gratifikasi Eko Darmanto

Dalam postingan tersebut, Ia menjual rumahnya seharga Rp750 juta dan membuka ruang untuk negosiasi tipis. Selain itu, ia juga mencantumkan harga kontrakan sebesar Rp21 juta per tahun.

Sebagian besar menganggap bila harga yang ditawarkan Zaskia Gotik terlalu murah.

"Seriusan cuma Rp750 juta? Kok murah banget apalagi dengan 3 kamar," tulis salah seorang netizen.

Ada pula yang menduga Zaskia Gotik jual rumah ini terkait dengan kondisi finansial pribadinya.

"Lagi butuh uang kali kak," ujar netizen lain. 

Terkait harga kontrakan, beberapa netizen juga merasa terkejut dengan harganya. "Kok murah 21 juta per tahun," tambah netizen lainnya. 

@baperanews.com Pedangdut terkenal Zaskia Gotik menjadi sorotan media dan publik baru-baru ini setelah ia secara mengejutkan memutuskan untuk menjual rumahnya di kawasan Cikarang, Jawa Barat. #zaskiagotik#jualrumah#sirajudinmahmud#fypシ#baperanews ♬ Hilang Tanpa Bilang - Meiska

Baca Juga : KPK Resmi Menahan Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Setelah Dijemput Paksa