War Tiket Konser Coldplay Semakin Dekat, Warganet Cari Pinjol

Usai pengumuman resmi Coldplay konser di Indonesia, curhatan warganet bikin geleng-geleng kepala. Ada yang rela jual barang hingga utang ke pinjol.

War Tiket Konser Coldplay Semakin Dekat, Warganet Cari Pinjol
War Tiket Coldplat semakin dekat, warganet cari pinjol. Gambar: Instagram.com/@coldplay

BaperaNews - Coldplay dijadwalkan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023.

Penggemar pun riuh bergembira, banyak yang mengaku tidak sabar menyaksikan langsung penampilan panggung grup band idamannya tersebut.

Namun tidak semua penggemar punya cukup uang untuk membeli tiketnya, lantaran harga tiket paling murah ialah Rp 900.000. Hal ini membuat ide-ide liar muncul di pikiran penggemar, mulai dari menjual barang berharga hingga pinjam online untuk bisa membeli selembar tiket konser Coldplay.

Curhatan warganet banyak ditemukan di media sosial Twitter. “Pinjam KTP buat pinjol dong, mau nonton Coldplay” cuit akun @tsa** pada Rabu (10/5).

“Duh pinjaman pinjolku belum lunas malah ada war tiket Coldplay tanggal 19 nanti” cuit @**arss. Ada juga yang mencari tahu pinjol terbaik apa yang bisa membantunya mendapatkan uang untuk nonton Coldplay, “Pinjol gimana sih caranya, saya mau nonton Coldplay” kata akun @osh**.

Baca Juga: Google Akan Larang Aplikasi Pinjol Minta Data Kontak dan Foto

Memang perkiraan harga tiket Coldplay banyak beredar di media sosial. Harga tersebtu berdasarkan harga yang biasa dipatok di negara lain yang juga telah menjadi tujuan konser Coldplay. Berikut perkiraan harga tiket konser Coldplay di SUGBK Indonesia yang mulai dijual 19 Mei 2023 :

  • VIP Rp 6 juta
  • Festival Rp 4,2 juta
  • Cat 1 Rp 4,8 juta
  • Cat 2 Rp 3,9 juta
  • Cat 3 Rp 3 juta
  • Cat 4 Rp 2,1 juta
  • Cat 5 Rp 1,5 juta
  • Cat 6 Rp 1,5 juta
  • Cat 7 Rp 900 ribu

Tiket khusus untuk nasabah BCA mulai dijual pada 17 Mei 2023 pukul 10.00, pembelian tiket yang bekerjasama dengan BCA ini hanya bisa dilakukan oleh nasabah BCA yakni dengan membayar memakai kartu kredit atau kartu debit BCA atau transfer virtual account BCA. Jumlah tiket yang bisa dibeli juga terbatas, maksimal 4 tiket per orang.

Bagi Anda penggemar Coldplay yang ingin menonton konsernya semoga sudah punya cukup uang dan tabungan ya, semoga tak perlu sampai menjual barang berharga atau meminjam di pinjol hanya demi selembar tiket konser.

Baca Juga: Coldplay Konser Di GBK Jakarta 15 November 2023, Ini Jadwal War Tiketnya!