Wanita di Palembang Duel Celurit, Polisi Selidiki Motif

Viral video di media sosial memperlihatkan sebuah perkelahian menggunakan senjata tajam, diduga celurit, yang melibatkan dua remaja putri, di Palembang.

Wanita di Palembang Duel Celurit, Polisi Selidiki Motif
Wanita di Palembang Duel Celurit, Polisi Selidiki Motif. Gambar : Kolase Tangkapan Layar X/@sedangrame

BaperaNews - Sebuah perkelahian menggunakan senjata tajam, diduga celurit, yang melibatkan dua remaja putri, di Palembang, viral di media sosial dan saat ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. 

Kasatreskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah, memastikan bahwa peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukumnya. Meski demikian, lokasi persis kejadian masih belum pasti, dan tengah ditelusuri apakah masuk ke Kecamatan Sako, Kemuning, atau Kecamatan Sukarami.

"Yang jelas peristiwanya di wilayah hukum Polrestabes Palembang, tim masih menelusuri lapangan," ungkap Haris.

Pihak kepolisian melakukan penyelidikan dengan mempelajari situasi dan kondisi dalam video yang beredar. Mereka juga menggali informasi dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Haris menyatakan, "Sekarang masih lidik dan semoga cepat terungkap."

Baca Juga : Suami di Lampung Selatan Gantung Diri Usai Celurit Istri Siri Hingga Tewas

Selain Satreskrim Polrestabes Palembang, tiga polsek turut terlibat dalam penyelidikan video wanita duel celurit, yaitu Polsek Kemuning, Polsek Sukarami, dan Polsek Sako. Kapolsek Kemuning, AKP Nora Marlinda, menjelaskan bahwa video tersebut merupakan rekaman lama yang baru-baru ini menjadi viral.

"Belum ada info A1, tapi info yang kami dapat itu video lama, sekitar sebulan atau tiga minggu lalu, baru booming sekarang," ungkap Nora.

Tiga polsek yang mencakup wilayah kejadian ikut serta dalam penyelidikan karena lokasi kejadian diduga berada di wilayah hukum ketiganya. Harapannya, kolaborasi ini dapat mempercepat penemuan fakta dan jawaban atas kejadian tersebut.

Dalam video berdurasi 34 detik, dua remaja putri terlihat menggunakan senjata tajam, kemungkinan celurit, dalam sebuah duel yang melibatkan juga seorang remaja putra. Video tersebut menyebabkan tangan salah satu remaja putri terluka.

Rekaman wanita duel pakai celurit ini menyebar luas di media sosial setelah diunggah oleh beberapa akun Instagram. Duel ini diduga terjadi di Palembang, tepatnya di TPU Talang Kerikil.

Baca Juga : Pelajar Viral Ancam Sekuriti Pakai Celurit di Jakbar Akhirnya Ditangkap Polisi!