Viral! Sepasang Mahasiswa UNAND Keciduk Mesum di Masjid Kampus

Video tindakan asusila antara sepasang mahasiswa Universitas Andalas viral di media sosial setelah diunggah oleh @InfoUnand. Baca selengkapnya di sini!

Viral! Sepasang Mahasiswa UNAND Keciduk Mesum di Masjid Kampus
Viral! Sepasang Mahasiswa UNAND Keciduk Mesum di Masjid Kampus. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@infounand

BaperaNews - Video tindakan asusila antara sepasang mahasiswa Unand heboh di lingkungan kampus.

Peristiwa ini terjadi pada 9 Desember 2023 di Masjid Al-Ihsan, Puncak Jawa Gadut, Limau Manis, Kota Padang. Video aksi mesum itu kemudian menjadi viral setelah diunggah di akun media sosial @InfoUnand.

Sepasang mahasiswa yang terlibat dalam tindakan asusila tersebut diketahui sebagai TKAH dari Fakultas Hukum (FH) dan IA dari Fakultas Ilmu Budaya (FIB).

Video tersebut menunjukkan mereka yang bukan pasangan suami istri sedang melakukan perbuatan tercela di dalam masjid kampus.

Rektor Universitas Andalas, Efa Yonnedi, merespons kejadian tersebut dengan mengungkapkan rasa prihatin dan menyatakan bahwa ini merupakan ujian integritas dan komitmen Unand terhadap nilai-nilai etika jika benar berita itu.

Baca Juga: Viral! Siswi SMA Dipaksa Berbuat Asusila dan Direkam di Bandar Lampung

"Unand sudah memiliki mekanisme dan prosedur yang jelas untuk menindak tindakan pelanggaran etika dan perilaku asusila," ujarnya.

Efa Yonnedi menambahkan bahwa Unand saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut secara internal melalui komite etik. Pihak universitas juga sedang memeriksa kedua mahasiswa yang terlibat dan orang tua mereka.

"Unand menegakkan disiplin mahasiswa dan akan menindak tegas jika terbukti melakukan perbuatan melanggar etika," tegasnya.

Menyikapi kejadian ini, Efa Yonnedi menyatakan bahwa Unand akan memperkuat kebijakan dan langkah pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang di masa depan.

"Kami akan memberikan pelatihan dan promosi nilai-nilai etika dan perilaku yang baik di dalam kampus," katanya.

@baperanews.com Video tindakan asusila antara sepasang mahasiswa Unand heboh di lingkungan kampus. Peristiwa ini terjadi pada 9 Desember 2023 di Masjid Al-Ihsan, Puncak Jawa Gadut, Limau Manis, Kota Padang. Video aksi mesum itu kemudian menjadi viral setelah diunggah di akun media sosial #mahasiswa #viral #baperanews ♬ Gak Bahaya Ta - DJ Chen

Baca Juga: Masih Pakai Seragam, 2 Oknum Guru di Majalengka Berbuat Asusila