Viral Polwan Medan Pergoki Suami TNI Berduaan dengan Cewek di Klub Malam

Seorang Polwan memergoki suaminya yang merupakan anggota TNI tengah berduaan dengan wanita di sebuah klub malam di Kota Medan.

Viral Polwan Medan Pergoki Suami TNI Berduaan dengan Cewek di Klub Malam
Viral Polwan Medan Pergoki Suami TNI Berduaan dengan Cewek di Klub Malam. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/@rmolsumsel

BaperaNews - Sebuah video yang menunjukkan seorang polwan memergoki suaminya yang merupakan anggota TNI tengah berduaan dengan wanita diduga selingkuhan di sebuah klub malam di Kota Medan, Sumatera Utara, menjadi viral di media sosial. 

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (5/10), sekitar pukul 03.00 WIB di tempat hiburan malam di Jalan Abdullah Lubis.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria berbaju putih yang tampak merangkul seorang wanita. Di depan mereka terdapat beberapa botol minuman keras, yang semakin menambah konteks situasi yang mencolok tersebut.

Dalam unggahan video itu, terdapat narasi yang menyebutkan bahwa polwan yang memergoki suaminya mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan telah melapor ke Denpom, tetapi belum ada tindakan yang diambil.

Brigadir Devi, istri dari pria yang terlibat dalam video tersebut, mengonfirmasi bahwa suaminya adalah seorang perwira TNI berpangkat Lettu dengan inisial A.

Devi menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi ketika ia berusaha mengejutkan suaminya yang berselingkuh. Dia juga menyatakan bahwa video tersebut diambilnya sendiri saat kejadian.

"Saya memergoki dia di tempat hiburan malam. Saya sendiri yang merekam video ini," ujar Devi.

Baca Juga : Panik! Istri Pergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil

Dia menambahkan bahwa setelah dia menegur suaminya, dirinya malah diusir dan dianiaya. 

"Saya ditabok dua kali, didorong, disuruh pergi sambil mengatakan pergi sana kau lonte," kata Devi, mengenang pengalaman pahitnya saat itu.

Devi menjelaskan bahwa dia dan Lettu A menikah pada tahun 2022 dan memiliki seorang anak pada tahun 2023. Menurut pengakuannya, dia pertama kali mengetahui bahwa suaminya berselingkuh saat dia tengah hamil tiga bulan.

Meskipun mengetahui tentang perselingkuhan suaminya, Devi memilih untuk tidak melaporkan karena situasi kehamilannya. Namun, ketika dia melihat suaminya kembali berduaan dengan wanita yang sama di klub malam, emosinya memuncak.

“Puncaknya itu pada saat dia di kelab, aku temui sama perempuan yang sama lagi. Saya sering juga mengalami KDRT, tapi karena aku hamil, aku nggak ada niat untuk melaporkan dia,” jelasnya.

Devi mengungkapkan rasa sakitnya atas tindakan suaminya yang tidak hanya berselingkuh, tetapi juga melakukan kekerasan terhadap dirinya.

Selama delapan hingga sembilan bulan terakhir, Devi dan suaminya telah berpisah rumah. Dia juga mengungkapkan bahwa suaminya telah tiga bulan tidak memberi nafkah kepada mereka dan tidak menjenguk anaknya.

“Dia tidak pernah menjumpai anaknya. Sudah tiga minggu dia pulang dari tugas, dia tidak sama sekali menjumpai anaknya,” tambah Devi.

Baca Juga : Viral Video Wanita Pergoki Suami Diam-diam Menikah Lagi di Medan