Viral Kakek 76 Tahun Nekat Masturbasi Di Sebelah Gadis Muda Di Pesawat

Seorang kakek 76 tahun bernama Donald Robinson melakukan hal yang tak senonoh, ia terekam kamera sedang masturbasi di samping gadis muda usia 21 tahun saat berada di pesawat.

Viral Kakek 76 Tahun Nekat Masturbasi Di Sebelah Gadis Muda Di Pesawat
Ilustrasi Foto Kakek 76 tahun nekat masturbasi di sebelah gadis muda di pesawat. Gambar : Unsplash.com/Dok. Suhyeon Choi

BaperaNews - Seorang kakek 76 tahun terekam kamera sedang masturbasi di samping gadis muda usia 21 tahun. Kakek 76 tahun tersebut berbuat hal tidak senonoh di sebuah penerbangan pesawat, ia pun kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Diketahui, kakek 76 tahun tersebut bernama Donald Robinson. Ia dinilai tidak memiliki moral. Donald masturbasi di pesawat, di samping gadis muda yang duduk bersamanya pada perjalanan United Airlines.

Tidak hanya masturbasi, Donald juga melecehkan gadis tersebut, memegang-megang paha korban.

Korban awalnya tertidur dalam perjalanan, namun ia terbangun ketika mendapati penumpang sebelahnya meraba organ vitalnya sendiri, ia pun langsung merekam aksi pelecehan seksual tersebut dengan handphonenya, nampak Donald asyik masturbasi meski ada penumpang lain di pesawat.

Korban jelas merasa risih, korban bertindak cepat merekam aksi tidak senonoh Donald Robinson dengan kameranya untuk bisa menjadi bukti. Korban tidak menyangka mengalami kejadian tidak menyenangkan dalam perjalanannya.

Baca Juga : Viral DDD Challenge Untuk Pria, Pakar Ingatkan Bahaya Sering Masturbasi

Usai menuntaskan aksinya, Donald Robinson meletakkan tangannya di paha korban, saat itu pesawat hendak mendarat. Korban pun bertanya apa maksudnya, namun Donald tidak menjawab, ia justru membuang muka dan melihat ke arah jendela, gadis muda itu pun mengetik dengan handphonenya dan menunjukkan pada penumpang lain untuk meminta pertolongan.

“Hi, pria ini melecehkan saya, memegang paha saya, dia juga bermasturbasi” ketik korban.

Usai pesawat mendarat, Donald Robinson segera kabur ke depan, korban belum sempat menunjuk pelaku karena lorong kabin pesawat penuh dengan penumpang yang mengambil tas mereka. Korban pun melapor ke aparat setempat, dengan disertai bukti rekaman yang ia simpan di handphonenya. Aparat bertindak cepat mencari pelaku.

Akhirnya kakek 76 tahun tersebut berhasil ditangkap aparat keamanan ketika hendak mengambil bagasi. Dari kamera CCTV, Donald nampak berulang kali menoleh ke belakang seperti takut dikejar seseorang.

Donald Robinson akhirnya disidang di meja hijau, hakim menjatuhkan hukuman berupa denda US$ 5.000 atau Rp 7,8 juta sedangkan vonis penjara baru dijatuhkan pada Maret 2023 mendatang.

Pelecehan seksual bisa terjadi dimana saja, dalam hal ini korban perlu berani untuk menolak atau melaporkan. Sebagaimana yang dilakukan gadis di pesawat tersebut, ia berani melaporkan pada penumpang lain tentang pelecehan seksual yang ia alami sehingga pelaku bisa mendapat hukuman dan efek jera.

Baca Juga : Pria Tersangka Gesek Kelamin Di KRL Depok Sudah 2 Hari Buntuti Korban