Viral Anak Pergoki Ayah Selingkuh Di Hotel, Netizen Geram!

Sebuah video viral perlihatkan seorang anak pergoki ayahnya sedang selingkuh. Anak tersebut menegur baik-baik hingga menyebut 'Pelakor Bukan Manusia'.

Viral Anak Pergoki Ayah Selingkuh Di Hotel, Netizen Geram!
Sebuah video viral perlihatkan seorang anak pergoki ayahnya sedang selingkuh. Anak tersebut menegur baik-baik hingga menyebut 'Pelakor Bukan Manusia'. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@thisisnthme_.

BaperaNews - Sebuah video yang memperlihatkan seorang anak tengah pergoki ayahnya yang selingkuh di hotel belakangan ini viral di media sosial. Ia merekam momen ketika ayahnya sedang berjalan bersama dengan wanita yang disebutnya sebagai pelakor

Ia mengunggah video pergoki ayahnya selingkuh ke akun TikTok miliknya dengan nama @thisisnthme_. Dalam keterangan video tersebut, ia menuliskan bahwa dirinya bukan sedang pergoki pasangannya yang selingkuh, tetapi tengah pergoki ayahnya sendiri yang selingkuh.

"Mergokin pasangan selingkuh❎
mergokin bokap selingkuh✅❎," akun TikTok @thisisnthme_.

Namun tak sampai berapa lama video yang diunggah @thisisnthme menghilang, sang pemilik akun menjelaskan video terkait pergoki ayahnya yang selingkuh itu tiba-tiba dihapus oleh TikTok. Unggahannya dianggap melanggar panduan komunitas atau community guidelines.

Ia juga menjelaskan pertanyaan dari beberapa netizen yang bertanya tentang video unggahan sebelumnya.

"Maafinn.. kena community guidelines sama tiktok????," tulis akun TikTok @thisisnthme_ pada kolom komentar postingan video viral.

Selain itu, ia kembali mengunggah sebuah video yang mengungkapkan rasa pedih perasannya saat melihat sang ayah yang selingkuh dengan wanita lain.

Dalam video unggahannya tersebut, ia menuliskan sebuah tagar pelakordimanamana dalam keterangan videonya.

Baca Juga : Wanita Kolaps Akibat Terus Ditanya "Kapan Nikah" Oleh Orang Tua

"#pelakoradadimanamana teman-teman hati-hati ya ini benar-benar ngerusak dan merembet ke semuanya. Semoga kita terlindungi dari hal pedih kayak gini," tulis keterangan video.

Dalam unggahan video tersebut, pemilik akun @thisisnthme_ menjelaskan awal dirinya mengetahui sang ayah selingkuh. Ia mengetahui sang ayah selingkuh ketika membaca percakapan yang ada pada WhatsApp sang ayah.

Agar tidak diketahui oleh keluarganya, sang ayah sengaja memberi nama kontak pelakor sosok pria oleh ayahnya. Menurut @thisisnthme_, wanita selingkuhan itu hanya ingin menguras uang ayahnya.

"Berawal dari chat akhirnya ngeliat nyata. Namanya diganti bokap dikontak jadi "Eko M". Pelakor ngingetin jangan cari masalah di rumah, biar ketemuannya lancar. Terus dimintain uang sama beliau. Anak kandungnya mau sekolah, bilangnya nyicil aja bayarnya, gak ada budget," ujar akun TikTok @thisisnthme_

Menyadari sang ayah berselingkuh, sang anak mengajak bertemu langsung dengan selingkuhan ayahnya dan mencoba berdiskusi untuk menyelamatkan keluarganya. Ia juga mengajak keempat adiknya untuk bertatap muka dengan sang pelakor.

Mereka pun berharap agar pelakor tersebut tidak lagi menggangu rumah tangga keluarganya. Namun, miris permintaan yang konon disampaikan dengan baik-baik itu nampaknya tidak mendapatkan repons yang positif.

"Pelakor Bukan Manusia. Labrak ga pake marah marah.. Hai mba.. kami berlima tidak akan pernah melupakan mu #perusakrumahtanggaorang. Dengan hati lembut ku bersama dengan keempat adikku memohon kepada mbak nya untuk meninggalkan papa kami. Berharap kepadanya dengan kelembutan dan kebaikan hatinya untuk benar-benar pergi. Tapi ternyata harapan hanya harapan," kata akun TikTok @thisisnthme_.