Unggul Pada Set Kedua Dion/Enzy Kalahkan Gading/Wulan di Tiba Tiba Tenis

Dion Wiyoko-Enzy Storia keluar sebagai juara dengan kalahkan Gading Marten-Wulan Guritno pada set kedua skor 6 – 3 di Tiba Tiba Tenis.

Unggul Pada Set Kedua Dion/Enzy Kalahkan Gading/Wulan di Tiba Tiba Tenis
Dion Wiyoko dan Enzy Storia kalahkan Gading Marten dan Wulan Guritno di Tiba Tiba Tenis. Gambar : Instagram/@enzystoria

BaperaNews - Vindes Sport mengadakan pertandingan Tenis bertajuk Tiba Tiba Tenis pada Sabtu (12/11) di Istora Senayan. Pertandingan utama pada ajang Tenis tersebut mempertontonkan Desta Mahendra melawan Raffi Ahmad.

Sebelum bisa menikmati pertandingan utama, pada pembukaan Tiba Tiba Tenis terdapat pertandingan yang mempertemukan Dion Wiyoko-Enzy Storia dan Gading Marten-Wulan Guritno. Pada dua game awal, pasangan Dion/Enzy terlihat mendominasi pertandingan Tiba Tiba Tenis.

Jalannya Pertandingan Set Pertama

Dengan begitu mudah, Dion Wiyoko-Enzy Storia berhasil mencuri start di set pertama yakni unggul 2 – 0.

Memasuki game ketiga, pertandingan berjalan cukup sengit. Gading/Wulan mulai mengeluarkan seluruh kekuatan yang dimilikinya. Akhirnya, Gading/Wulan berhasil unggul dan memperkecil ketertinggalannya. Kini skor berubah menjadi 2 – 1.

Pada pertandingan selanjutnya, Gading Marten tampak begitu kelelahan. Ia menunjukkan gestur tubuh dengan gerakan memutar lengan berungkali. Namun ia tetap mencoba menyembunyikan kondisinya itu.

Kondisi fisik memang tidak bisa berbohong, efek dari kelelahan Garding Marten, harus membuatnya tertinggal jauh dengan skor 5 – 1.

Masuk ke game ketujuh, Wulan Guritno tampak begitu semangat dan berhasil menambah 1 poin menjadi 5 – 2. Pada game kedelapan, berkali – kali Dion Wiyoko melancarkan smash keras hingga membuat lawannya kocar – kacir dan berhasil merebut set pertama.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Tiba Tiba Tenis: Raffi Ahmad Kalahkan Desta

Jalannya Pertandingan Set Kedua

Set kedua dimulai, Dion/Enzy menunjukkan permainan cepat dan menggondol skor 2 – 0. Usaha Wulan Guritno kembali membuahkan hasil dengan tambahan 1 poin menjadi 2 – 1.

Demi merebut 1 poin, stamina Gading/Wulan terlihat habis hingga tertinggal 4 – 1. Beberapa waktu yang mereka habiskan untuk mengembalikan stamina, akhirnya berbuah hasil 1 poin menjadi 4 – 2.

Yang cukup menarik perhatian, memasuki game ketujuh, Gading/Wulan kembali mencuri 1 poin menjadi 4 – 3.

Kian dikejar kian ganas, Dion/Enzy akhirnya unggul dengan skor 6 – 3 di set kedua. Pada akhirnya, pasangan Dion Wiyoko – Enzy Storia keluar sebagai pemenang dan berhasil mengalahkan lawannya dua set sekaligus di Tiba Tiba Tenis.

Tak mau larut dalam euforia kemenangannya, kedua pemain saling bersalaman.

Baca Juga : Daftar Negara Peserta Piala Dunia 2022 Lengkap Dengan Pembagian Grup