Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel, Pendemo Kawal Rencana Doddy Sudrajat Sampai Batal

Sejumlah massa dari Ormas Barisan Ksatria Nusantara (BKN) Jakarta menggelar aksi demo untuk menolak rencana pemindahan makam almarhum Vanessa Angel yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat.

Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel, Pendemo Kawal Rencana Doddy Sudrajat Sampai Batal
Pemakaman Vanessa Angel Dan Bibi. Gambar : Dok. Nahda/Detik.com

BaperaNews - Sejumlah massa dari Ormas Barisan Ksatria Nusantara (BKN) Jakarta menggelar aksi demo untuk menolak rencana pemindahan makam almarhum Vanessa Angel, aksi dilakukan hari Sabtu, 12 Februari 2022 di sekitar wilayah TPU Taman Islam Malaka Pesanggrahan Jaksel.

Tujuan ormas tersebut adalah menolak rencana Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam putrinya, aksi tersebut juga diamankan oleh pihak polisi untuk menjaga ketertiban saat acara dilangsungkan.

Sebelumnya Doddy Sudrajat berencana melakukan pemindahan makam putrinya ke TPU Karet Biyak jakpus agar bisa satu liang lahat bersama almarhum ibunya, Lucy Maywati. “Segala hal yang berhubungan dengan perizinan administrasi sudah diurus tinggal dipindahkan saja” ujar Djamaluddin, pengacara Doddy Sudrajat Minggu 6 Februari 2022.

Djamal mengungkap kemungkinan pindahnya ialah 100 hari sejak kematian Vanessa Angel yakni tanggal 12 Februari 2022. Hal ini pun sontak semakin membuat warganet geram pada keluarga Doddy Sudrajat yang seolah tak hentinya berbuat ricuh mulai dari ingin merebut warisan Gala, menuduh Vanessa Angel hamil di luar nikah, hingga menganggap Gala bukan anak kandung dari Bibi.

Sedangkan Hj Faisal, mertua dari almarhum Vanessa Angel mengaku belum mendapatkan informasi secara resmi, ia juga tidak setuju dengan rencana tersebut dan menganggap sebaiknya dibiarkan Vanessa Angel  tenang bersama suaminya dalam makam tersebut.

“Semuanya saya kembalikan pada Yang Maha Kuasa, saya sudah capek, kalau memang mau dipindahkan saya serahkan kepada yang lebih berkuasa, saya sebagai pihak mertua memang tidak punya kekuatan untuk mempertahankan, saya mohon maaf pada anak mantu saya almarhu Vanessa Angel” ujarnya.

Sebelumnya Hj Faisal memang sudah berusaha untuk menjalin komunikasi dengan baik, namun pihak Doddy Sudrajat masih saja mencari masalah yang seolah sengaja membuat keributan. Hal ini membuat keluarga Bibi banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak dan Doddy Sudrajat mendapat banyak hujatan dari berbagai pihak pula.

Hj Faisal juga sempat membawa cucunya, Gala, ke pemakaman ayah dan ibunya yang telah meninggal dunia dalam kecelakaan maut, Hj Faisal berharap Gala kelak bisa punya kenangan sebelum pemindahan makam ibunya itu terjadi jika memang itu benar, “setidaknya kami sudah perjuangan, setidaknya biar Gala punya kenangan, kami sudah berusaha untuk perjuangkan dan sudah berusaha berbuat apapun demi kebaikan ayah dan ibunya” jelasnya.

Baca Juga : Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Hapus Instastory Atas Perintah Sang Ayah