Sumber Kekayaan Wanita Makassar Beli Tas Emas Dior

Viral dimedia sosial sebuah video memperlihatkan seorang wanita asal Makassar yang membeli tas emas dior seharga kurang lebih Rp 500 juta.

Sumber Kekayaan Wanita Makassar Beli Tas Emas Dior
Sumber Kekayaan Wanita Makassar Beli Tas Emas. Gambar : Freepik.com/Dok. Jcomp

BaperaNews - Baru-baru ini, wanita Makassar bernama Mira Hayati telah menjadi perbincangan hangat publik khususnya di media sosial TikTok, setelah memamerkan sebuah tas yang dibuat dengan bahan emas brand dior seharga kurang lebih Rp 500 juta.

Memiliki barang mewah yang tak biasa, banyak publik yang penasaran sebenarnya dari mana asal muasal sumber kekayaan wanita Makassar tersebut. 

Bahkan Dirjen Pajak diketahui telah mengintip video viral tas emas dior yang diunggah oleh Mira Hayati.

Lantas, sebenarnya Mira Hayati mendapatkan uang sebanyak itu dari mana?

Usut punya usut, hobinya yang sering berbelanja emas, termasuk salah satunya adalah tas emas dior, mencuri perhatian acara dari salah satu stasiun televisi.

Pada akhirnya, Mira Hayati pun berhasil dipanggil sebagai bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar yang ditayangkan langsung di Trans TV pada Selasa, 4 April 2023 lalu.

Menurut keterangan yang diberikan langsung oleh Mira Hayati saat datang ke acara Pagi Pagi Ambyar, tas emas dior memiliki bobot mencapai 530 gram yang dibanderol dengan harga Rp 539 juta sudah termasuk dengan segala macam aksesoris.

Awalnya Mira Hayati pun tidak mempunyai pemikiran bahwa videonya bakal viral. Nyatanya tidak membutuhkan waktu lama, video tersebut sontak viral.

Baca Juga : Jadi CEO Minuman Ternama, Simak Sederet Sumber Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Padahal sebelum tas emas dior yang dibelinya ini viral, Mira Hayati mengaku sudah sangat sering belanja berbagai aksesoris emas untuk dikenakan sehari-hari.

“Selama ini saya memang hobi banget koleksi dan beli emas, namun baru video ini saja yang berhasil sampai ramai dan viral begini,” ungkap Mira Hayati.

Mira Hayati Punya Hobi Unik Beli Emas Setiap Hari Jumat

Menurut keterangan yang disampaikan Mira Hayati secara langsung terkait hobinya membeli emas yang hanya dilakukan pada hari Jumat saja. Setiap Jumat, ia rutin belanja emas.

Di hari yang sama, setelah membeli emas, ia tidak lupa untuk berbagi kepada sesama dengan tujuan agar harta yang ia miliki menjadi berkah.

Selain tas emas dior, terbaru Mira Hayati juga beli tas emas hermes. Barang unik lain yang ia beli dari bahan emas seperti bando hingga ikat pinggang

Sumber Kekayaan Wanita Makassar

Ia mengaku dan mengungkapkan secara tegas bahwa harta tersebut didapatkan dengan cara yang baik yakni kerja keras.

Ia merupakan sosok CEO salah satu perusahaan kosmetik. Ditambah lagi suaminya juga sosok pengusaha di bidang kelautan.

Jauh sebelum sukses menjadi pengusaha kosmetik, ternyata Mira Hayati pernah bekerja sebagai biduan.

Sekarang sudah jelas ya, tas emas dior yang dibeli Mira Hayati didapatkan dari jerih payah menjalankan usaha kosmetik. Semoga bisa menginspirasi banyak orang untuk lebih bekerja keras.

Baca Juga : Simak Sumber Kekayaan Lesti Kejora, Jadi Penyanyi Hingga Endorse