Dingdong XXI PIM Akan Tutup Mulai 2 Mei 2023

Area arcade video game atau Dingdong yang berada di dalam bioskop XXI Pondok Indah Mal 1 kabarnya akan ditutup pada 2 Mei 2023.

Dingdong XXI PIM Akan Tutup Mulai 2 Mei 2023
Dingdong XXI PIM Tutup Mulai 2 Mei 2023. Gambar : Dok. XXI

BaperaNews - Area arcade video game yang dikenal dengan nama dingdong yang ada di bioskop XXI Pondok Indah Mal 1 kabarnya akan segera ditutup. Proses penutupannya pun sudah dijadwalkan mulai tanggal 2 Mei 2023 mendatang.

Kabar ini diketahui dari pengumuman yang ditempelkan langsung oleh pihak manajemen secara tertulis di bagian pintu masuk lokasi bermain dingdong tersebut.

Keterangan tersebut berbunyi “ Mulai hari Selasa, 02 Mei 2023 Video Game sudah tidak beroperasi,” informasi dari pihak manajemen secara tertulis.

Meskipun sudah ada rencana penutupan tersebut, pihak manajemen masih memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa bermain dingdong hingga tanggal 1 Mei 2023.

Bagi siapa saja yang diketahui masih memiliki saldo dingdong XXI PIM, disarankan untuk segera menghabiskannya sebelum benar-benar hangus dan tidak bisa digunakan lagi.

“Yang masih punya sisa saldo pada kartu video game, dihimbau untuk segera menggunakannya sampai maksimal hari Senin, 1 Mei 2023,” tambah tulisan yang ditempel oleh pihak manajemen.

Baca Juga : Zomato Resmi Tutup Layanan di Indonesia

Padahal, keberadaan arcade video game sendiri mempunyai dampak yang begitu besar dalam menciptakan daya tarik bagi para pengunjung.

Dari banyak sumber menyebutkan bahwa tidak sedikit orang yang bermain dingdong saat hendak menonton bioskop.

Beberapa permainan video yang tersedia antara lain seperti fighting, racing, shooting dan lain sebagainya.

Entah apa alasannya, meskipun sebelumnya selalu ramai pengunjung, faktanya arcade video terpaksa harus ditutup karena diklaim sepi pengunjung.

Banyaknya video game yang bisa diakses melalui smartphone, pc maupun laptop disinyalir menjadi salah satu penyebab mengapa arcade video di banyak tempat mulai ditutup secara berkala.

Dalam hal ini dibutuhkan inovasi dan pembaruan teknologi jika masih ingin bertahan serta menjalankan bisnis arcade video dalam jangka panjang.

Libur lebaran 2023 kali ini bisa dimanfaatkan untuk bermain dingdong XXI PIM bagi Anda yang memang masih mempunyai cukup saldo.

Tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk menghibur diri dengan bermain dingdong. Apalagi bagi Anda yang tidak ada rencana mudik dan merayakan lebaran di Jakarta.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda semua yang saat ini masih punya banyak sisa saldo dingdong XXI PIM, agar nantinya tidak gigit jari karena hangus dan tidak bisa terpakai.

Baca Juga : Daftar Gerai Transmart Yang Tutup Permanen, Ini Penyebabnya!