Simak! Hasil Pertandingan Prancis VS Kroasia Di UEFA Nations League Matchday 4

Hasil pertandingan Prancis vs Kroasia sudah diketahui, Kroasia berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 di UEFA Nations League Matchday 4.

Simak! Hasil Pertandingan Prancis VS Kroasia Di UEFA Nations League Matchday 4
Hasil Pertandingan Prancis VS Kroasia Di UEFA Nations League Matchday 4. Gambar : AP Photo

BaperaNews - Pertandingan Prancis dengan Kroasia di UEFA Nations League 2022/2023 Matchday 4,  digelar pada Selasa (14/06/2022) . Dalam pertandingan tersebut Kroasia berhasil menumbangkan Prancis dengan skor yang begitu tipis 1-0. 

Pertandingan Prancis vs Kroasia menjadi lagi yang seru dan menarik dimana Prancis saat itu sedang mengejar poin yang sempat tertinggal, dari tiga laga yang sudah dijalani, Prancis baru meraih dua poin. 

Prancis sebelumya sudah meraih dua hasil imbang dan satu kali kekalahan, hal itu membuat mereka berada di dasar klasemen sementara Grup A1 UEFA Nations league 2022/2023. Sementara itu, Kroasia juga tampil kurang memuaskan, Kroasia baru dapat empai poin dari tiga laga yang dijalani yakni satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Namun pada hasil pertandingan semalam, Kroasia berhasil mendapatkan poin tambahan untuk bisa maju ketahap selanjutnya, walaupun hanya tipis sekali poin yang dicetak oleh tim Kroasia. 

Pertandingan Prancis vs Kroasia di UEFA Nations League 2022/2023 Matchday 4 digelar di Stadion Stade de france pada Selasa 14 Juni 2022 pukul 01.45 dini hari. Pertandingan disiarkan langsung oleh UEFA TV. 

Berikut Hasil pertandingan Prancis vs Kroasia :

Dalam liga di UEFA Nations League 2022/2023 Matchday 4 kali ini Prancis masih belum bisa meraih kemenangan, walaupun sudah mendapat dukungan dari fans setianya di Stade de France, Saint Denis. Prancis harus mengakui keunggulan Kroasia dengan skor 1-0. 

Pertandingan sejak awal memang sudah dikuasai oleh Kroasia, Kroasia bermain dengan tenang, berbeda dengan Prancis yang nampak frustasi di hadapan pendukung sendiri, terlebih setelah Kroasia berhasil membuat 1 gol dari tendangan Modric pada menit ke 5.

Prancis seolah ingin secepatnya samakan kedudukan, namun tak ada lagi gol tercipta hingga babak pertama selesai. Pada babak kedua, Prancis mendapat peluang sejumlah bola mati dan mulai merepotkan pertahanan Kroasia.

Namun tetap saja lawan sigap menahan serangan, skor 1-0 untuk Kroasia tidak berubah hingga laga selesai. Dengan hasil pertandingan ini, Prancis tetap berada di dasar klasemen Grup A1 dengan dua poin dan terancam terdegradasi ke league B.

Susunan Pemain : 

PRANCIS (4-4-2): Mike Maignan; Jules Kounde (46' Benjamin Pavard), Ibrahima Konate, Presnel Kimpembe, Lucas Digne; Adrien Rabiot, Boubacar Kamara (46' Aurelien Tchouameni), Matteo Guendouzi (80' Antoine Griezmann), Christopher Nkunku (73' Kingsley Coman); Karim Benzema, Kylian Mbappe.

KROASIA (4-3-3): Ivica Ivusic; Josip Stanisic, Martin Erlic, Josip Sutalo, Josip Juranovic; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Mario Pasalic (65' Lovro Majer), Ante Budimir (73' Andrej Kramaric), Josip Brekalo (73' Nikola Vlasic).