Siap-Siap! Justin Bieber Dikabarkan Akan Gelar Konser Di Indonesia

Justin Bieber yang merupakan Bintang Pop Hollywood dikabarkan akan menggelar konsernya di Indonesia tahun ini!

Siap-Siap! Justin Bieber Dikabarkan Akan Gelar Konser Di Indonesia
Justin Bieber. Gambar: Instagram.com/ @justinbieber

BaperaNews - Justin Bieber yang merupakan Bintang Pop Hollywood dikabarkan akan menggelar konsernya di Indonesia. Diketahui, tahun ini Justin Bieber akan menggelar tour konser yang bertajuk Justice World Tour.

Hal ini diumumkan melalui unggahan dalam akun Twitter Justin Bieber Analytics @JDBAnalytics. Dalam unggahan tersebut, mantan dari Selena Gomez ini dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta, pada 3 November 2022.

"Justin Bieber akan kembali ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 November 2022 yang merupakan bagian dari konser tournya bertajuk Justice World Tour," tulis JDB Analytics, Rabu (23/3/2022).

Dilansir dari NME, pelantun lagu Love Your Self ini akan tampil di sejumlah negara seperti Kuala Lumpur, Malaysia, Jakarta Indonesia dan juga empat konser lainnya di Jepang. Tanggal tur ini pun sebelumnya telah diumumkan oleh Universal Music Malaysia.

Konser Justin Bieber yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia akan memiliki kapasitas penonton lebih dari 87.000. Dan akan manggung pada 22 Oktober 2022 di Stadion Nasional. Tiket konser ini pun dijadwalkan mulai dijual pada 31 Maret melalui Go Live Asia.

Baca Juga: KPAI Siap Menjadi Saksi Dalam Persidangan Hak Asuh Gala Sky

Sementara, untuk konsernya di Jakarta akan berlangsung pada 3 November 2022. Konser ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno. Detail tiket untuk konser Justin di Indonesia pun belum ada informasi lebih lanjut.

Meskipun demikian, adanya kabar ini membuat banyak penggemar Justin Bieber di Indonesia bahagia mengetahui idolanya tersebut akan menyambangi Indonesia.

"Im crying.. siapkan mental dan duit kalian," ujar netizen.

"Sumpah gue langsung mengeluarkan air mata, karena udah ada rencana mau beli yang di Kuala Lumpur tau-taunya dia ke Jakarta, aaaahhhh merinding" tulis netizen.

"Nangis senangisnya akhirnya bisa ketemu dia sedekat itu" komentar netizen.

Berikut rangkaian Justin World Tour di Asia akhir tahun ini:

  1. 22 Oktober - Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia
  2. 3 November - Gelora Bung Karno Madya Stadium, Jakarta, Indonesia
  3. 9 November - Nagoya Dome, Nagoya, Japan
  4. 12 November - Osaka Dome, Osaka, Japan
  5. 16 dan 17 November - Tokyo Dome, Tokyo, Japan

Baca Juga: Crazy Rich Malang Juragan 99 Dilaporkan Ke Bareskrim Polri Terkait Kasus Penipuan