Siap-Siap! Apex Mobile Legend Akan Segera Rilis Di Indonesia Pada Pekan Depan

Respawn Entertainment mengumumkan Apex Mobile Legend akan segera dirilis di wilayah Asia Tenggara dalam waktu dekat! Simak berita lengkapnya!

Siap-Siap! Apex Mobile Legend Akan Segera Rilis Di Indonesia Pada Pekan Depan
Apex Mobile Legend Akan Segera Rilis Di Indonesia Pada Pekan Depan. Gambar: gamewrk.com

BaperaNews - Respawn Entertainment mengumumkan bahwa game mobile yang sangat ditunggu-tunggu yakni Apex Mobile Legend akan segera keluar di wilayah Asia Tenggara. Selain Indonesia, akan terdapat 10 negara lainnya yang mendapatkan perilisan Apex Mobile Legend yakni Australia, Singapura, Mexico, Peru, Argentina, Colombia, Malaysia, New Zealand, dan Filipina.

Untuk Indonesia sendiri, pra-registrasi Apex Mobile Legend sudah mulai dibuka sejak awal Februari ini. Sementara untuk versi closed beta-nya sudah dapat diakses oleh para pemain game d Indonesia sejak Juli 2021.

Pengumuman terkait perilisan ini pun diunggah melalui akun Twitter resmi Respawn, pada Kamis (24/2/2022).

Apex  Mobile Legend is coming! Starting next week, a limited regional launch for iOS + Android will be available in select countries.

Untuk para pemain yang tertarik dengan game Apex Mobile Legend dapat memainkan game battle royale yang awalnya dirilis di PC baik dengan menggunakan iOS maupun Android pada tanggal 28 Februari mendatang.

Baca Juga: PBESI Resmi Umumkan Nama Pelatih Dan Atlet Untuk Pelatnas SEA Games 2022

Perilisan Apex Mobile Legend ini nantinya akan menampilkan beberapa karakter, meskipun tidak begitu lengkap. Tetapi ada beberapa karakter yang bisa digunakan yakni Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Bangalore, Octane. Mirage, Pathfinder, Caustic. Ke Sembilan karakter ini pun nantinya akan ada dalam game battle royale yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan EA.

Perlu diketahui bahwa pemain yang memainkan game Apex Mobile Legend tidak bisa memainkan game tersebut antara PC dan konsolnya. Hal ini pun menjamin fair play antara kedua game tersebut. Apex Mobile Legend akan menjadi game gratis untuk android dan iOS namun dengan IAP untuk battle pass ataupun kosmetik.

Berikut adalah spesifikasi HP Android untuk memainkan Apex Mobile Legend:

  • Android 8.1
  • Open GL 3.0 or higher
  • 3 GB free space
  • At least 3 GB RAM
  • Screens size: N/L/XL

Spesifikasi minimum iPhone untuk main Apex Mobile Legend:

  • iPhone 6S or later
  • OS version: 10.0 or later
  • CPU: A9
  • 3 GB free space
  • At least 2GB RAM

Baca Juga: Capcom Resmi Luncurkan Game Street Fighter 6 Dan Capcom Fighting Collection