Ramai Dibanjiri Masyarakat, Bapera Adakan Gebyar Senam Sekaligus Launching Lagu di Lapangan Sekretariat Bapera Kepahiang

Bapera Adakan Gebyar Senam Sekaligus Launching Lagu di Lapangan Sekretariat Bapera Kepahiang, ribuan masyarakat turut hadir membanjiri! Simak informasi lengkapnya!

Ramai Dibanjiri Masyarakat, Bapera Adakan Gebyar Senam Sekaligus Launching Lagu di Lapangan Sekretariat Bapera Kepahiang
Hj. Riri Damayanti John Latief Dalam Kegiatan Gebyar Senam Bapera. Gambar: Bapera Kepahiang/ Baperanews.com

BaperaNews - Untuk terus mengajak semua masyarakat khususnya yang berada di sekitar Kabupaten Kepahiang untuk hidup sehat di tengah pandemi yang belum juga usai ini, Bapera berinisiatif untuk  menggelar kegiatan olahraga yang dilakukan di Lapangan Sekretariat Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Kepahiang Minggu pagi (16/1/22). Kegiatan olahraga ini diisi dengan kegiatan gebyar senam Bersama.

Seketika Lapangan Sekretariat Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Kepahiang ramai dibanjiri masyarakat sekitar mulai dari anak kecil hingga dewasa. Ribuan orang dengan semangatnya tumpah ruah mengikuti gebyar senam yang dilakukan bersama Bapera.

Ribuan orang tersebut terlihat sangat antusias dalam mengikuti gerakan demi gerakan yang diperagakan oleh seorang instruktur senam, tampak juga kepiawaian para peserta senam dalam mengikuti setiap irama lagu.

Baca Juga: Pembangunan Puskesmas Doro 2 Rampung, Fadia Arafiq: Fungsi Puskesmas Harus Lebih Megah Dari Gedungnya

Dalam kegiatan kali ini, Bapera juga berkesempatan untuk launching lagu senam Bapera yang merupakan inisiatif dari pengurus Bapera Kepahiang Guntur Putra Jaya. Rencananya kegiatan positif akan diadakan secara rutin kedepannya. Selain itu, dalam kegiatan ini Bapera juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang dapat diakses oleh masyarakat sekitar dan sekaligus kegiatan bagi-bagi sembako gratis.

Hj. Riri Damayanti John Latief yang merupakan Ketua DPD Bapera Kepahiang yang juga sekaligus Anggota DPD RI menyampaikan rasa bangganya terhadap antusias masyarakat yang memadati lokasi gebyar senan sejak pagi di lapangan sekretariat Bapera Kepahiang.

“Saya merasa sangat bahagia hari ini, dimana kita bisa melakukan senam sehat bersama,” Hj. Riri Damayanti John Latief dalam sambutannya saat kegiatan gebyar senam.

Dilain kesempatan, Tomi Edison yang merupakan Ketua harian Bapera Provinsi Bengkulu didampingi bersama sekretaris Bapera Provinsi Bengkulu, Raharjo Sudiro beserta rombongan pengurus Bapera Provinsi Bengkulu sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan Bapera Kepahiang. 

“Belum juga sebulan dilantik Bapera Kepahiang sudah menunjukkan eksistensinya di masyarakat, semoga kehadiran Bapera Kepahiang terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kedepannya” kata Tomi Edison.

Kegiatan gebyar senam Bapera Kepahiang ini juga disponsori oleh banyak hadiah menarik, terlihat ada peserta beruntung yang berhasil mendapatkan hadiah berupa satu unit kulkas, magicom, kipas hingga kompor gas dan berbagai hadiah menarik lainnya.

 Baca Juga: Fahd El Fouz Arafiq Dan Bapera