Perseteruan Nikita Mirzani Vs Lolly: Ingin Bunuh Pakai Racun

Perseteruan antara ibu dan anak yakni Nikita Mirzani dengan Lolly masih terus berlanjut, kini Nikita mengancam akan bunuh Lolly jika pulang ke Indonesia.

Perseteruan Nikita Mirzani Vs Lolly: Ingin Bunuh Pakai Racun
Perseteruan Nikita Mirzani Vs Lolly. Gambar : Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Antonio Dedola, mantan suami Nikita Mirzani membongkar fakta bahwa Nikita terus membuat anaknya, Laura Meizani alias Lolly bekerja.

Pria asal Jerman tersebut membagi riwayat percakapannya dengan Nikita dimana dalam cuplikan percakapan didapati Nikita Mirzani ancam bunuh Lolly dengan cara meracuninya.

“Bilang pada Lolly, aku akan membunuhnya, aku akan membeli racun. Aku tidak peduli kalau harus masuk penjara karena membunuh putriku sendiri” kata Nikita Mirzani ancam bunuh Lolly pada percakapan yang diunggah tersebut.

Percakapan  Nikita Mirzani ancam bunuh Lolly itu disebut tidak main-main, Nikita memberi tiga pilihan kematian untuk Lolly.

“Pilih dia mau bunuh diri dengan racun atau menjadi gila karena tidak memiliki masa depan dan selamanya tinggal di kamar. Sampaikan padanya, dia mati atau aku yang akan membunuhnya” lanjut Nikita.

Antonio kemudian mengungkap bahwa Lolly tidak berani pulang ke Indonesia karena takut dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri, karena ada ancaman dari Nikita tersebut.

Lolly sendiri sebelumnya pernah menyampaikan ia tidak ingin pulang ke Indonesia karena ia telah bekerja dan bersekolah di London, Inggris.

Baca Juga : Anya Geraldine Cari Asisten Pribadi dengan Gaji Rp 30 Juta

“Pertama-tama saya bekerja keras untuk bisa pergi kesini dan Anda menghancurkan saya. Anda tidak mengerti betapa saya ingin belajar dan berada disini. Anda menyuruh saya balik ke Indonesia, tapi saya bukan mainan Anda, saya stres, saya butuh bahagia” kata Lolly yang mengarah pada ibunya, Nikita.

“Jika saya kembali ke Indonesia, apa yang akan Anda lakukan? untuk membunuh saya? meracuni saya? apa yang Anda omongkan di media sosial semuanya bohong. Anda benar-benar menyuruh saya mati, buktinya sudah ada” pungkas Lolly.

Nikita saat ini masih terus berseteru dengan putrinya sendiri, Lolly. Lolly sedang menempuh pendidikan sambil bekerja di London. Lolly tidak menerima bantuan uang dari Nikita dan ingin hidup mandiri. Lolly juga menyebut selama ini ia ditekan dan stres karena ibunya sendiri, ia ingin hidup bebas.

Lolly sebelumnya juga pernah menyebut Nikita memukul adiknya yang masih kecil, ketika adiknya berusaha menghentikan perlakuan kasar Nikita kepada Antonio, ketika keduanya masih menjalani kehidupan pernikahan.

Namun Nikita sampaikan hal berbeda, Nikita menyebut Lolly berpacaran dengan Antonio yang merupakan mantan ayah sambungnya. Nikita juga menegaskan ia telah menghapus Lolly dari daftar penerima waris.

Baca Juga : Umumkan Lulus JKT48, Shani : Maaf Gak Bisa Nemenin Lagi