ONIC Esport Juarai MPLI 2021 Setelah Kalahkan Blacklist International 3-1

Onic Esport resmi keluar sebagai juara MPL Invitational 2021 (MPLI) setelah kalahkan Blacklist International dengan skor 3-1. Dengan begitu Onic Esport bawa pulang hadiah sebesar Rp 1,4 miliar

ONIC Esport Juarai MPLI 2021 Setelah Kalahkan Blacklist International 3-1
Onic Esport Juara MPLI Champhions 2021 setelah mengalahkan Blaklist Internasional. Gambar : Redaksi Baperanews.com

BaperaNews - Onic Esport berhasil menjuarai ajang bergengsi Professional League Invitational (MPLI) 2021 setelah menumbangkan Blacklist International dengan hasil Skor 3-1 di final pada Senin, (8/11). 

Dengan begitu, Onic Esport berhasil menjuarai MPLI 2021 dan berhak membawa pulang hadiah 100.000 dolar AS (sekitar Rp 1,4 miliar).

Dalam pertandingan di final yang digelar dengan format Best Of 5 (BO5), Sanz, CW, Drian, Butsss, dkk, sempat mengalami kekalahan di ronde pertama, namun berhasil dikejar hingga skor akhir 3-1. 

Hanya butuh 1 game penyesuain bagi Onic Esport untuk menemukan meta terbaik mengalahkan Tim asal Filipina tersebut.

Perlu diketahui, MPLI merupakan kompetisi e-sports skala Asia Tenggara yang diikuti oleh tim-tim undangan terbaik.

Sebelumnya, ada beberapa tim Esport Indonesia yang juga ikut di MPLI ini namun harus tersingkir lebih dulu. Seperti RRQ Hoshi, Evos Legends, Alter Ego, Bigethron Alpha. Namun harus tersingkir 

Onic Esports sendiri menjadi tim Indonesia ketiga yang berhasil memenangkan MPL Invitational. Sebelumnya RRQ menjuarai MPLI Season 1 2019 RRQ dan Alter Ego menyabet gelar MPLI Season 2 pada 2020.

Perjuangan Onic Esport belum selesai, karena setelah ini masih ada ajang paling bergengsi yakni M3 Mobile Legends World Championship yang akan di selenggarakan mulai 6 Desember hingga 19 Desember. 

M3 Mobile Legends World Championship merupakan kompetisi dunia yang akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 800 ribu atau sekitar Rp 11,4 miliar.

Mari kita tunggu kehebatan tim Esport Indonesia di ajang M3 Mobile Legends World Championship nanti !