Niat Nyalip Ambulans, Pengendara Motor Ini Malah Tergelincir dan Langsung Diangkut

Kecelakaan motor viral usai menyalip ambulans dan diangkut menggunakan ambulans yang sama. Baca selengkapnya di sini!

Niat Nyalip Ambulans, Pengendara Motor Ini Malah Tergelincir dan Langsung Diangkut
Niat Nyalip Ambulans, Pengendara Motor Ini Malah Tergelincir dan Langsung Diangkut. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@romansasopirtruck

BaperaNews - Kecelakaan terjadi oleh seorang pengendara motor usai menyalip ambulans. Ketika menyalip, motor tersebut justru malah tergelincir dan akhirnya harus diangkut menggunakan ambulans yang sama.

Kejadian ini terekam melalui dashcam pengendara motor dan viral di media sosial. Pada Kamis (6/6), melalui akun @romansasopirtruck, video kecelakaan tersebut tersebar luas. Dalam rekaman tersebut, kita bisa melihat situasi lalu lintas yang ramai, di mana pengendara sedang berbelok di tikungan.

Tanpa diduga, seorang pengendara motor memutuskan untuk menyalip dari sebelah kiri bersamaan dengan ambulans yang sedang bergerak. Namun, karena kurangnya keseimbangan atau mungkin kecepatan yang tidak terkendali, pengendara motor tersebut langsung tergelincir dan jatuh tepat di depan ambulans yang sedang melintas.

Dalam kondisi tergeletak di atas aspal, pengendara motor tersebut terlihat mengalami kesakitan. Beruntung, sejumlah warga yang berada di sekitar segera memberikan pertolongan dengan hati-hati, khawatir terjadi cedera serius pada korban.

Baca Juga: Truk Muatan Paving Block Kecelakaan di Cimahi, Sopir Tewas

Namun, apa yang terjadi kemudian justru memperlihatkan ironi dari situasi tersebut. Ambulans yang semula ingin disalip oleh pengendara motor itu, malah harus mengangkut pengendara tersebut sebagai pasien untuk segera diberikan pertolongan medis di rumah sakit terdekat.

Tentu saja, video kecelakaan pemotor nyalip ambulans ini tidak luput dari sorotan netizen yang aktif di media sosial. Banyak komentar yang bermunculan, mengungkapkan beragam tanggapan terhadap insiden yang terjadi.

"Untung pas depan ambulan ya mas, kalo blm ada ambulan yg punya mobil minta ganrug dulu," tulis akun @zul***.

"Lu nyalip ambulan lu diangkut ambulan," tulis akun @jon***.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya berkendara dengan hati-hati. Keselamatan harus tetap menjadi prioritas utama saat berada di jalan raya. 

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Disebut Tewas Kecelakaan, Ternyata Hansip Ini Jadi Korban Pembunuhan, Istri Terlibat