Ngeri! Wanita Dililit King Kobra Saat Bangun Tidur

Wanita di India mengalami peristiwa menegangkan ketika dililit ular king cobra selama 3 jam saat bangun tidur.

Ngeri! Wanita Dililit King Kobra Saat Bangun Tidur
Ngeri! Wanita Dililit King Kobra Saat Bangun Tidur. Gambar: Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Seorang wanita India syok berat usai dililit ular King Cobra ketika bangun tidur. Ular king cobra berada di kakinya, ia beresiko digigit. Wanita itu hanya bisa pasrah dan berdoa selama tiga jam hingga akhirnya ular tersebut berhasil disingkirkan.

Peristiwa menegangkan tak terduga wanita dililit King Cobra ini terjadi pada Mithilesh Yadav warga Desa Deviganj, Distrik Hamirpur, India. Selama kakinya dililit, ia mengaku terus menyebut nama Dewa Siwa dan memohon pertolongan.

Ular king cobra yang melilitnya, akhirnya berhasil dievakuasi tiga jam kemudian dan dilepaskan ke hutan. Peristiwa terjadi hari Senin (28/8) ketika Yadav berkunjung ke rumah orang tuanya di desa untuk merayakan Raksha Bandhan, festival umat Hindu dalam rangka memperingati ikatan antara saudara laki-laki dan perempuan.

Raksha Bandhan India biasa dirayakan akhir Agustus dan dimeriahkan dengan acara mengikat gelang di tangan saudara laki-laki. Sebelum perayaan digelar, Yadav menyadari ada yang tidak beres di kakinya ketika ia bangun pagi.

Ia merasa ada yang mencengkeram. Ketika membuka mata, Yadav terkejut dengan adanya seekor ular king cobra melilit kakinya.

“Saya sedang bangun tidur dengan kedua anak saya dan ketika bangun saya melihat ular itu sudah melilit dan berada di kaki saya. Saya meminta ibu saya membawa anak-anak pergi dan saya menunggu tiga jam sampai ular itu pergi” cerita Yadav. 

Baca Juga : Kronologi Ular Kobra Mati Digigit Anak Kecil di India

Wanita dililit ular King Cobra kala itu merasa pesimis ia akan selamat dari lilitan atau gigitan king cobra. Ia juga khawatir dengan kondisi anak-anaknya jika ia sampai meninggal dunia. Yadav tidak patah semangat, ia berdoa dan meminta keselamatan.

Keluarga Yadav wanita dililit King Cobra menghubungi polisi untuk meminta bantuan dan polisi mendatangkan pawang ular. King cobra yang melilit kaki Yadav bisa dilepaskan secara perlahan bahkan keluar dari rumah tanpa melukai atau menggigit siapapun.

Warga setempat meyakini wanita dililit King Cobra berhasil selamat terjadi karena campur tangan Dewa Siwa, karena Yadav terus berdoa sehingga ular cobra tidak menyerang.

Peristiwa ini dirasa sebuah hal luar biasa, biasanya jika ada manusia bertemu ular cobra akan digigit dan diserang terlebih namun yang terjadi kali ini berbeda dari biasanya.

@baperanews.com Seorang wanita India syok berat usai dililit ular king cobra ketika bangun tidur. Ular king cobra berada di kakinya, ia beresiko digigit. Wanita itu hanya bisa pasrah dan berdoa selama tiga jam hingga akhirnya ular tersebut berhasil disingkirkan. #india #kingcobra #viralberita #baperanews ♬ Main Titles - Charlie Clouser

Baca Juga : Ngeri! Pengamen Ini Digigit Ular Kobra Peliharaannya