Nathalie Holscher Kesal Uang Saweran Kerja Kerasnya Tak Bisa Diambil

Nathalie Holscher membagikan pengalaman tak menyenangkan saat menjadi DJ di Top 1 Club Daan Mogot. Ia dilarang mengambil uang saweran.

Nathalie Holscher Kesal Uang Saweran Kerja Kerasnya Tak Bisa Diambil
Nathalie Holscher Kesal Uang Saweran Kerja Kerasnya Tak Bisa Diambil. Gambar : Instagram/@nathalieholscher

BaperaNews - Nathalie Holscher, mengungkapkan kekecewaannya setelah mengalami pengalaman kurang menyenangkan saat menjadi DJ di salah satu klub malam di Jakarta Barat. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Nathalie membagikan cerita bahwa meskipun menerima uang saweran dari penonton, ia tidak diizinkan untuk mengambilnya.

Kejadian ini terjadi ketika Nathalie Holscher tampil sebagai DJ di Top 1 Club Daan Mogot.

"Saweran itu tahu adab. Saya juga tahu harus kasih berapa ke resident dan MC. Tapi ini nggak boleh diambil sama sekali," tulis Nathalie dalam unggahan Instagramnya, mengekspresikan ketidakpuasannya terhadap kebijakan klub terkait pengelolaan uang saweran yang diberikan kepadanya saat tampil.

Nathalie, juga mengungkapkan ketidaknyamanannya dalam sebuah video yang diunggahnya. Ia menyampaikan frustrasinya karena uang saweran yang seharusnya diberikan kepadanya ternyata tidak boleh diambil.

Baca Juga: Curhat Finansial Usai Menjanda, Nathalie Holscher Gaji Security Rp800 Ribu

"Baru kali ini si jendes satu ini nge-DJ di Top 1 Daan Mogot. NgeDJ, disawer. Sawerannya nggak boleh diambil," ujarnya dalam video tersebut.

Tindakan penepisan terhadap uang saweran juga menjadi momen yang mengecewakan bagi Nathalie. Ia berencana untuk mengunggah video yang menunjukkan salah satu crew klub menepis tangannya saat mencoba mengambil uang saweran tersebut.

"Jadi nanti aku bakal spill videonya, waktu kita mau ambil saweran kita di Kotak terus ditepis. Nanti ada nanti aku spill videonya. Bekas aku kerja ditepis," tambahnya dalam unggahan tersebut.

Namun, Nathalie telah menutup kolom komentar di unggahan Instagramnya, menunjukkan bahwa kejadian ini cukup mengganggu baginya. Ia juga telah membagikan momen di mana salah satu crew klub menepis tangannya saat mencoba mengambil uang saweran itu.

@baperanews.com Nathalie Holscher membagikan pengalaman tak menyenangkan saat menjadi DJ di Top 1 Club Daan Mogot. Ia dilarang mengambil uang saweran #nathalie #sawer #viral ♬ DJ Freaks Stadium - Breakbeat - REZHA STAVERNS

Baca Juga: Nathalie Holscher Kembali Nge-DJ, Netizen: Kembali ke Setelan Pabrik