Merantau Untuk Kerja, Pria ini Kecewa Lihat Istri Nikah Lagi

Seorang pria mengungkapkan kekecewaannya setelah mengetahui bahwa istrinya di kampung selingkuh dan telah menikah lagi.

Merantau Untuk Kerja, Pria ini Kecewa Lihat Istri Nikah Lagi
Merantau Untuk Kerja, Pria ini Kecewa Lihat Istri Nikah Lagi. Gambar : Kolase Instagram/@sedangrame

BaperaNews - Pengorbanan seorang sopir bernama Haryono menjadi viral di media sosial. Haryono, yang setiap hari bekerja jauh dari rumah untuk mencari nafkah, mengungkapkan kekecewaannya setelah mengetahui bahwa istrinya di kampung selingkuh dan telah menikah lagi, meskipun keduanya belum resmi bercerai.

Dalam curhatannya yang terekam di akun TikTok-nya, Haryono membagikan kisah perjalanannya sebagai seorang sopir truk yang bekerja siang dan malam demi memenuhi kebutuhan keluarganya.

Meskipun perjalanan jauh dan waktu yang dihabiskan berhari-hari di jalan, Haryono menjalani tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga.

Namun, ironisnya, ketika Haryono sedang berada jauh dari rumah untuk mencari nafkah, kabar menyakitkan datang menghantamnya. Istrinya di kampung memilih untuk selingkuh dan menikah lagi dengan pria lain, sementara pernikahan mereka masih sah secara hukum.

Dalam video tersebut, Haryono terlihat tanpa beban, namun hatinya terasa terluka. Dengan nada pelan dan tersenyum di depan kamera, Haryono menceritakan bagaimana ia merasa kecewa dengan pengkhianatan yang dialaminya.

Haryono mempertanyakan apa yang kurang dari dirinya hingga sang istri memutuskan untuk menikah lagi tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Lebih menyakitkan, Haryono mendapat kabar tersebut dari orang lain, dan bukan dari sang istri sendiri.

Baca Juga : Viral! Istri Sah Labrak Pelakor Justru Dilaporkan Balik Ke Polisi

"Dibuat istri saya yang paling aku sayangin. Kenapa kok tega-teganya situ khianatin aku gitu loh, kok sampai situ udah tahu saya denger kabar situ nikah lagi, padahal situ masih istri sah saya," ungkap Haryono dengan nada kecewa.

Bagi Haryono, pernikahan adalah janji seumur hidup, dan ia merasa terpukul ketika mendapati bahwa sang istri telah melanggar janji tersebut. Ia menegaskan bahwa pernikahan adalah komitmen yang harus dijaga sepanjang hidup, meskipun dalam kondisi sulit sekalipun.

Haryono juga mengungkapkan bahwa sosok suami baru istri sahnya ternyata juga seorang sopir, seperti dirinya. Dengan nada legowo, Haryono bahkan meminta maaf kepada suami baru istri sahnya, sambil menyampaikan bahwa dirinya masih merasa sebagai suami yang sah.

Meskipun merasa kecewa dan terluka, Haryono tetap menunjukkan kebesaran hatinya dengan menyatakan bahwa rasa sayangnya kepada istri, anak, dan cucunya tetap tidak berkurang. Ia mengungkapkan bahwa sumpah yang pernah diucapkan oleh sang istri untuk tidak menyakiti dan meninggalkannya ternyata tidak terpenuhi.

"Saya tetap kasih sayangku enggak berkurang, nyampe mati pun tetap sayang saya sama istri, anak, dan cucu saya," ucap Haryono dengan penuh kelegaan.

Meski dikecewakan oleh istri, Haryono mencoba untuk menerima kenyataan dengan legowo. Ia berpesan kepada suami baru istri sahnya untuk menjaga pernikahan mereka, dan menyampaikan bahwa dirinya telah menerima kenyataan tersebut.

Dalam sebuah foto kenangan yang diunggah oleh Haryono, terlihat kebersamaan keluarga di sebuah pantai. Warganet memberikan komentar yang penuh semangat, memberikan dukungan kepada Haryono untuk tetap kuat dan fokus pada anak dan cucunya.

@baperanews.com Pengorbanan seorang sopir bernama Haryono menjadi viral di media sosial. Haryono, yang setiap hari bekerja jauh dari rumah untuk mencari nafkah, mengungkapkan kekecewaannya setelah mengetahui bahwa istrinya di kampung selingkuh dan telah menikah lagi, meskipun keduanya belum resmi bercerai #selingkuh #nikah #viral #baperanews ♬ everything works out in the end (best part looped) - ciaffa & fedo DJ

Baca Juga : Kronologi Perselingkuhan Suami Aina Aziz dengan Karyawannya