Mengaku Banyak Dilamar laki-laki, Desy Ratnasari Tegaskan Tidak Mau Jadi Istri Kedua

Usai menyandang status janda selama 18 tahun, Desy Ratnasari mengaku banyak laki-laki yang melamarnya dan tak ingin menjadi istri kedua!

Mengaku Banyak Dilamar laki-laki, Desy Ratnasari Tegaskan Tidak Mau Jadi Istri Kedua
Mengaku Banyak Dilamar laki-laki, Desy Ratnasari Tegaskan Tidak Mau Jadi Istri Kedua. Gambar: Instagram/ @desyratnasariterdepan

BaperaNews - Politikus sekaligus selebriti Desy Ratnasari diketahui sudah menyandang status janda selama 18 tahun. Hal ini pun bukan berarti bahwa dirinya mau menyandang status tersebut. Desy secara blak-blakan menyampaikan bahwa dirinya ingin dipertemukan dengan jodohnya.

"Kalau punya seseorang yang dekat banget belum. Tapi terus terang selama Ramadhan ini doa saya memang semoga Allah mempertemukan saya dengan jodoh saya," ucap Desy

Desy Ratnasari juga berkeinginan untuk memiliki suami. Keinginan Desy Ratnasari ini pun sudah mendapatkan lampu hijau dari sang putri. Namun hingga kini penyanyi tersebut belum menemukan yang pas.

“Ada yang percaya diri (melamar) duda dan single. Tapi kalau hati belum tergerak, gimana?” ujar Desy dalam kanal YouTube Trans TV, pada Minggu (17/4/2022).

“Menikah itu kan pakai hati,” ujar pelantun lagu tenda biru tersebut.

Selain para duda dan single tersebut, ada juga lelaki yang datang melamar Desy Ratnasari untuk dijadikan sebagai istri kedua.

“Kalau yang melamar, Alhamdulillah banyak. Tapi maksudnya jadi istri kedua,” ujar Desy Ratnasari.

Menanggapi hal itu, Desy Ratnasari mengaku bingung dengan tawaran tersebut. Tapi hingga kini, tidak ada satupun diantara lamaran dari lelaki itu yang mendapatkan respons dari Desy Ratnasari. Ia menyebutkan bahwa dirinya tidak mau menjadi yang kedua.

Baca Juga: Isyaratkan Salam Perpisahan, Arya Saloka Dikabarkan Keluar Dari Ikatan Cinta

"Bingung pasti," ucap Desy. 

“Pastinya saya mau menjadi yang pertama ya, Cuma kita nggak pernah tau takdir Allah,” ujar ibu satu anak ini.

Kini Desy Ratnasari pun hanya bisa pasrah dan menerima semua takdir yang diberikan oleh sang Illahi.

"Tapi kita enggak pernah tahu takdir Allah," ujar Desy Ratnasari

"Jadi saya enggak pernah pengen nantang gitu enggak. Apapun yang terbaik menurut Allah akan saya jalanin, pasti kalau Allah bilang harus terjadi, ya terjadi, apapun itu," sambung artis kelahiran Sukabumi tersebut.

Desy menyebutkan bahwa ada beberapa laki-laki yang merasa minder atau tidak percaya diri ketika dekat dengannya.

"Ending-nya itu laki-laki pasti enggak pede, giliran saya beliin sesuatu, tiba-tiba ngomong 'aku kan enggak punya duit, kok kamu beliin itu,' pasti gesturnya minder, jadi saya selalu bilang 'udah deh, dicek temen-temen yang mau ngenalin, minimal sama deh sama saya,'" kata Desy.

"Karena laki-laki dimana-mana, apalagi dalam konteks budaya Indonesia, itu pasti dia harus step ahead than woman. Saya udah kawin cerai dua kali, jangan nyusahin, saya enggak nyusahin kamu, udah gitu aja," jelas Desy Ratnasari

Baca Juga: Usia Tak Lagi Muda, Annisa Trihapsari Umumkan Kehamilan Anak ke-4