Demi Menjadi Model Video Klipnya, Lesti Kejora Rela Bayar Rizky Billar Rp 40 Juta

Baru-baru ini muncul video tentang awal mula Lesti Kejora jatuh hati kepada Rizky Billar di media sosial. Terlihat Lesti ceritakan rela bayar Billar Rp 40 juta untuk jadi model video klipnya.

Demi Menjadi Model Video Klipnya, Lesti Kejora Rela Bayar Rizky Billar Rp 40 Juta
Demi menjadi model video klip, Lesti Kejora rela bayar Rizkky Billar Rp 40 Juta. Gambar : Instagram/@lestykejora

BaperaNews - Rizky Billar, suami dari pedangdut Lesti Kejora saat ini viral disebut warganet sebagai “beban istri”. Hal ini lantaran Rizky Billar dinilai punya gaya hidup mewah padahal Lesti Kejora yang lebih banyak bekerja di dunia entertainment mulai dari menyanyi, juri program musik, hingga pembawa acara.

Satu persatu masalah rumah tangga keduanya mulai terkuak ke publik yang ternyata terlihat di berbagai video masa lalu mereka. Baru-baru ini muncul video tentang awal mula Lesti Kejora jatuh hati kepada Rizky Billar, yang ternyata berhubungan dengan video klip lagu Lesti berjudul “Kulepas dengan ikhlas”.

Video musik yang rilis tahun 2020 tersebut menjadi awal kedekatannya keduanya. “Yang lebih cinta duluan siapa sih? tanya Irfan Hakim. “Dede lah” jawab Lesti Kejora yang membuat Rizky Billar terkejut.

Lesti Kejora kemudian bercerita bagaimana ia bisa dengan Rizky Billar setelah video klip tersebut. “Orang-orang bilang Dede ditinggal nikah, Billar juga ditinggal nikah, punya lagu ini, wah pas ini kalau model video klipnya Billar. Pokoknya harus Billar Dede bilang, ga boleh yang lain, harus Billar” lanjut Lesti.

Baca Juga : KDRT Tak Hanya Sekali, Lesti Kejora Pernah Di Lempar Bola Biliar

Keinginan Lesti Kejora tersebut kemudian ia sampaikan kepada Rizky Billar, meski meminta tolong, saat itu Lesti tetap harus membayar Rizky Billar untuk jadi model video klip lagunya. Bahkan Billar menjadi model termahal dengan bayaran Rp 40 juta.

“Hah 40 juta, bener enggak sih? tanya Irfan lagi. “Itu menurut Dede dari sekian banyak lagu Dede, dia model video klip yang paling mahal” jawab Lesti Kejora mengiyakan sambil tersenyum.

Rizky Billar pun hanya tersenyum dan membenarkan. “Waktu itu belum deket, dua kali baru ketemuan, ada job lumayan juga, minta cash lagi, enggak tau diri banget kesannya” tutur Billar sambil bercanda.

Warganet pun kemudian menyebut bahwa sejak awal Rizky Billar memang sudah ada niat mendekati Lesti hanya untuk mendapat uang.

Sebagai informasi, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi akibat kasus KDRT. Lesti sempat dirawat di Rumah Sakit, kabarnya, tenggorokannya sampai tergeser akibat dicekik Rizky Billar dan tubuhnya lebam-lebam akibat dibanting suaminya tersebut.

Lesti saat ini tidak tinggal bersama Billar, Lesti merasa trauma berada serumah dengan Billar. Hari ini Kamis (6/10) polisi menjadwalkan pemeriksaan pertama untuk Rizky Billar.

“Hari ini Kamis (6/10) jam 13.00 WIB kami lakukan pemeriksaan kepada suami korban alias Rizky Billar” terang Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary.

Baca Juga : Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar Buka Suara Terkait KDRT