Lowongan Kerja Lion Air September 2023, Langsung Interview Kerja!

Lion Air Group membuka lowongan kerja untuk calon pramugari dan pramugara yang belum berpengalaman.

Lowongan Kerja Lion Air September 2023, Langsung Interview Kerja!
Lowongan Kerja Lion Air September 2023, Langsung Interview Kerja. Gambar: Dok. Belitongekspres.disway.id

BaperaNews - Lion Air Group membuka lowongan kerja untuk calon pramugari dan pramugara yang belum berpengalaman. Corporate Communication Strategic Lion Air Danang Mandala menyebut proses pendaftaran loker Lion Air ini tidak melibatkan pihak ketiga.

“Kami berkomitmen menjaga integritas dan transparansi pada semua proses seleksi loker Lion Air yang berlangsung termasuk loker pramugari dan pramugara” tegas Danang pada (20/9).

Proses seleksi loker Lion Air dilakukan pada tanggal 22 dan 29 September 2023 pukul 09.00 WIB di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pramugari Pramugara Kompleks Perkantoran Lion Air Group Balaraja, Tangerang Selatan.

Syarat pendaftar lowongan kerja Lion Air termasuk loker pramugari dan pramugara : 

  • Pendidikan minimal SMA/ SMK sederajat
  • WNI
  • Laki-laki umur 18-30 tahun atau wanita umur 18-23 tahun
  • TB laki-laki minimal 170 cm dan wanita minimal 158 cm dengan berat badan ideal
  • Sehat jasmani rohani
  • Telah vaksin covid19 minimal dosis ketiga atau booster pertama
  • Tidak buta warna
  • Belum menikah
  • Mampu berbahasa Inggris atau bahasa asing jadi nilai tambah
  • Integritas bagus, sikap ramah, menarik, perilaku baik, murah senyum, jiwa pelayanan tinggi
  • Mengikuti semua proses seleksi Lowongan kerja pramugari / lowongan kerja pramugara

Baca Juga : Super Air Jet Buka Pendidikan Crew Pesawat Gratis untuk Lulusan SMA!

Lowongan kerja Lion Air ini bisa diikuti semua muda-muda sesuai kriteria di atas dengan mendaftar secara online di bit.ly/SEPLAGFA dan harus mendapat surat persetujuan dari orang tua atau wali dengan format Klik Disini.

Lamaran lowongan kerja pramugari dan lowongan kerja pramugara bisa diajukan ke akun Instagram @recruitmentlionairgroup atau email [email protected] atau datang langsung ke lokasi Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pramugari Pramugara Kompleks Perkantoran Lion Air Group Balaraja, Tangerang Selatan.

Lowongan kerja pramugari dan pramugara dibuka untuk September 2023 ini dan akan ditutup jika jumlah kuota telah memenuhi atau jumlah pendaftar yang dirasa memenuhi kriteria telah didapatkan.

Pendidikan yang didapatkan ialah layanan dasar penumpang pesawat, etika sopan santun, kecantikan, bahasa asing, dan lainnya yang berhubungan dengan pekerjaan pramugari dan pramugara.

Lowongan kerja pramugari dan lowongan kerja pramugara ini tidak dikenai biaya apapun untuk semua proses seleksi maupun pendidikannya.

Peserta yang lulus loker pramugari dan pramugara akan bekerja di maskapai Lion Air. Itulah informasi lowongan kerja Lion Air September 2023, semoga bermanfaat!.

Baca Juga : Pesawat Lufthansa Membentuk Pola Penerbangan Alat Kelamin Pria