Lowongan Kerja Lion Air Group Juni 2023

Lion Air Group membuka lowongan kerja untuk pramugari dan pramugara berpengalaman. Baca berita ini untuk informasi lebih lanjut.

Lowongan Kerja Lion Air Group Juni 2023
Lowongan Kerja Lion Air Group Juni 2023. Gambar : Instagram/@lionairgroup

BaperaNews - Lion Air Group membuka lowongan kerja Lion Air Juni 2023 untuk posisi pramugari dan pramugara yang telah berpengalaman.

Corporate Communication Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala menjelaskan posisi loker yang dibuka berperan sebagai duta perjalanan udara untuk menghadapi masa depan Lion Air yang lebih baik.

“Tugasnya melayani penumpang dengan layanan berkualitas tinggi dan memberi keramahan yang mengesankan” kata Danang hari Sabtu (17/6).

Lion Air Group mencari individu yang mampu berkomunikasi dengan baik dan mampu berbahasa Inggris dengan baik serta mampu bekerja di posisi menantang, berbakat, berpengalaman, siap membawa ke penerbangan lebih tinggi.

“Pendaftaran lowongan kerja Lion Air Juni 2023 telah dibuka, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi pramugara dan pramugari profesional” pungkas Danang. 

Baca Juga : Lowongan Kerja Admin Juni 2023

Lowongan Kerja Lion Air Juni 2023

Syarat : 

  • WNI umur maksimal 45 tahun
  • Berpengalaman sebagai pramugari atau pramugara dan memiliki sertifikat Boeing atau Airbus yang valid
  • Menarik, bisa kerja dalam tim, senang membantu, jujur, mau melayani dengan sepenuh hati
  • Lulusan SMA sederajat
  • Sehat jasmani rohani
  • Tinggi badan pria minimal 170 cam dan wanita minimal 158 cm dengan berat badan proporsional
  • Tidak buta warna, telah mendapat vaksin covid-19 minimal booster pertama atau dosis ketiga
  • Tidak memakai behel gigi, wajah bersih bebas jerawat
  • Siap bekerja shift sesuai jadwal penerbangan

Cara Mendaftar Loker Pramugari Pramugara Lion Air Group

Lion Air Group memastikan seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya apapun. Pendaftaran dibuka secara online di bit.ly/pendaftaranFA-2023. Masuk ke link tersebut dan ikuti instruksinya.

Pastikan telah mengisi formulir dengan lengkap dan benar sesuai data diri yang dimiliki. Tim rekrutmen Lion Air Group akan lakukan seleksi administrasi dan menghubungi pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Selanjutnya pelamar akan diminta mengikuti tes seleksi dan kesehatan. Pelamar loker Lion Air bisa berikan penampilan terbaiknya dan tunjukkan semangat serta dedikasi untuk dunia penerbangan.

Semua hal terkait rekrutmen dipastikan jujur dan transparan, jika mendapati ada pihak yang berbuat kecurangan bisa melaporkan pada tim rekrutmen Lion Air Group ke alamat email [email protected] atau telepon ke 08111967895.

Demikian informasi lowongan kerja dari Lion Air Group, semoga bisa menjadi jalan berkarir untuk Anda.

Baca Juga : Lowongan Kerja Bank BCA Juni 2023, Semua Jurusan Bisa Lamar!