Lowongan Kerja BUMN: PT KAI Buka 21 Lowongan Bagi Lulusan S1

PT KAI membuka 21 lowongan kerja untuk lulusan S1 dalam Program Management Trainee 2024. Daftar sekarang di situs resmi PT KAI dan simak persyaratannya di sini!

Lowongan Kerja BUMN: PT KAI Buka 21 Lowongan Bagi Lulusan S1
Lowongan Kerja BUMN: PT KAI Buka 21 Lowongan Bagi Lulusan S1. Gambar : Dok. KAI

BaperaNews - PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka 21 lowongan kerja bagi lulusan S1 melalui program Management Trainee 2024. Pengumuman lowongan kerja KAI disampaikan melalui akun Instagram resmi @keretaapikita pada Kamis (18/4).

Program ini mencakup berbagai bidang pekerjaan mulai dari Digital Business hingga posisi legal. Kerja sama dilakukan dengan PT Dayalima Recruitment, dan pendaftaran dilakukan secara online melalui laman https://e-recruitment.kai.id/ mulai dari 17 hingga 22 April 2024.

Setiap posisi memiliki persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar. Syarat umum antara lain adalah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki kesehatan jasmani dan rohani, serta memiliki ijazah S1 dengan IPK minimal 3,5 dan akreditasi jurusan/program studi minimal "Unggul (A)" dari BAN-PT atau lembaga yang berwenang.

Selain itu, pelamar harus berusia antara 21 hingga 30 tahun, memiliki tinggi badan minimal, dan berkelakuan baik.

Baca Juga: 7 Lowongan Kerja Administrasi Terbaru: Ada Admin Pajak!

Persyaratan khusus mencakup kesiapan untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) serta bersedia mengundurkan diri dari hubungan kerja dengan institusi lainnya jika dinyatakan lulus seleksi.

Dokumen yang dibutuhkan antara lain pas foto terbaru, curriculum vitae (CV), KTP atau Surat Keterangan Kependudukan, ijazah dan transkrip nilai S1, serta sertifikat bahasa Inggris yang masih berlaku.

PT KAI juga memberikan peringatan kepada pelamar agar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan. Lowongan kerja ini gratis dan tidak dipungut biaya. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di laman resmi https://e-recruitment.kai.id/.

Baca Juga: Ini Daftar Lowongan Kerja Lulusan SMA di Rekrutmen Bersama BUMN 2024!