Lady Nayoan Maafkan dan Lupakan Perselingkuhan Rendy Kjaernett

Lady Nayoan memutuskan untuk mencabut gugatan cerai dan memberikan pemaafan untuk Rendy Kjaernett setelah kasus perselingkuhan.

Lady Nayoan Maafkan dan Lupakan Perselingkuhan Rendy Kjaernett
Lady Nayoan Maafkan dan Lupakan Perselingkuhan Rendy Kjaernett. Gambar : Instagram/@ladynayoan

BaperaNews - Kabar baik datang dari rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett yang sebelumnya berada di ambang perpisahan usai kasus perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz.

Lady Nayoan resmi mencabut gugatan cerainya yang tengah bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi. Lady Nayoan memutuskan untuk memaafkan dan melupakan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz yang sempat jadi sebab keretakan rumah tangganya.

Keputusan ini didapat Lady usai ia melewati proses berdoa dan konseling dengan pendeta terkait kelanjutan rumah tangganya.

Lady sebelumnya merasa mantap untuk berpisah mengingat ia telah memaafkan Rendy yang berselingkuh dengan Syahnaz sebanyak 2 kali namun pada akhirnya kembali terjadi perselingkuhan.

Pada intinya, perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz ialah yang ketiga dimana yang ketiga ini yang diungkap Lady kepada publik.

Lady mengaku selama setahun terakhir ia terus berdoa meminta petunjuk. Ia sedih dengan perselingkuhan yang dilakukan suaminya namun ia juga menyadari anak-anaknya butuh sosok anak.

Kejadian kecelakaan yang dialami Rendy dan Nayoan baru-baru ini seolah jadi petunjuk bahwa sebenarnya mereka masih saling menyayangi dan membutuhkan satu sama lain. 

Baca Juga : Mediasi Berhasil, Rendy Kjaernett Cium Lady Nayoan

“Selama setahun saat berdoa di balik pintu tiap dia pergi. Gue berdoa sambil nangis meminta pada Tuhan dan itulah yang akhirnya membuat pulih rumah tangga gue. Gue juga konseling ketika belum bisa cerita ini ke siapa-siapa” cerita Lady.

Lady dan Rendy memang belum mendapat putusan vonis cerai, proses masih sebatas mediasi. Di tengah mediasi itulah, Rendy mengakui kesalahannya dan berjanji tidak mengulanginya lagi.

Rendy juga telah merubah tato wajah Syahnaz yang sebelumnya ada di punggungnya. Lady merasa untuk kali ini Rendy benar-benar bisa berubah serta Rendy menyatakan keseriusannya untuk rujuk, untuk tidak berpisah dengan Lady.

“Intinya doa yang gue panjatkan ternyata ini menjadi pemulih rumah tangga gue. Gue berdoa Rendy menyadari kesalahannya dan dia berbalik mengasihi gue serta anak-anaknya. Dan Rendy juga minta rujuk, intinya Tuhan telah menjawab doa gue selama ini. Tuhan tahu, kayaknya ga terlalu rusak, ga ada yang enggak bisa Tuhan perbaiki. Ya sudah gue berdoa meski saat itu gue tetap bersikeras kalau Rendy salah” pungkas Lady.

Sementara Syahnaz dan suaminya Jeje juga telah berdamai. Jeje memutuskan memaafkan Syahnaz dan yakin Syahnaz tidak akan selingkuh lagi. Namun Syahnaz dan Jeje belum pernah sampaikan maaf langsung kepada Lady.

Semoga pemberian maaf Lady bisa jadi pelajaran berharga untuk Rendy agar Rendy bisa menjadi suami dan ayah yang lebih setia dan penyayang ya.

Baca Juga : Jelang Sidang Mediasi Cerai, Lady Nayoan Alami Kecelakaan