Kiky Saputri Kecewa Segmen Roasting Ganjar Pranowo Dipotong di Lapor Pak

Segmen roasting Ganjar Pranowo yang dipersembahkan oleh komika Kiky Saputri dalam acara Lapor Pak di stasiun televisi tidak ditayangkan secara lengkap. Simak Selengkapnya!

Kiky Saputri Kecewa Segmen Roasting Ganjar Pranowo Dipotong di Lapor Pak
Kiky Saputri Kecewa Segmen Roasting Ganjar Pranowo Dipotong di Lapor Pak. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/@TRANS7Official

BaperaNews – Segmen roasting Ganjar Pranowo yang dipersembahkan oleh komika Kiky Saputri dalam acara Lapor Pak di stasiun televisi tidak ditayangkan secara lengkap. Kekecewaan Kiky Saputri atas pemotongan tersebut memicu respons besar dari netizen.

Kiky Saputri dikenal sebagai komika yang sering memberikan materi roasting untuk pejabat-pejabat publik. Sebelum menyajikan materi tersebut, ia selalu melakukan riset mendalam dan observasi guna memastikan keakuratan materinya. Kiky roasting Ganjar Pranowo sebenarnya bukanlah pertama kalinya ia melakukan hal serupa. Sebelumnya, ia pernah melakukan roasting kepada sejumlah pejabat lain seperti Pak Anies, Pak Fadli Zon, Bu Susi, Pak Sandi, dan Pak Erick Thohir.

Baca Juga: Diam-diam Kiky Saputri Punya Anak, Begini Pengakuannya!

Meskipun riset dan persiapannya matang, Kiky Saputri mengaku selalu merasa gugup sebelum melontarkan roastingnya. Ia menceritakan ketika berkesempatan roasting Pak Anies, "Ya pasti deg-degan dong kan pas aku sungkem ke Pak Anies, Pak Anies bilang 'tangannya dingin banget'," ungkap Kiky.

Namun, apa yang terjadi pada segmen kiky roasting Ganjar Pranowo kali ini cukup mengejutkan. Materi roasting yang sudah ia siapkan dengan penuh perhatian harus dipotong dan tak bisa ditayangkan secara utuh. Hal ini menimbulkan kekecewaan bagi Kiky Saputri. "Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Next-nya gausah lagi-lagi dah. Udah ya besok-besok ga akan ada roasting lagi. Cape mikirnya doang," ungkapnya.

Reaksi netizen pun tak bisa diredam. Banyak dari mereka yang menunjukkan dukungan kepada Kiky Saputri dan mempertanyakan alasan pemotongan segmen tersebut. Salah seorang netizen dengan akun nisa_**** menulis, "Yaah, tadi di-cut ya? Pantesan pendek banget. Dear @TRANS7, besok-besok jangan di-cut pas Kiky roasting. Biar seru."

Bukan hanya soal pemotongan segmen, Kiky Saputri juga sempat berbagi perasaannya tentang respons yang diterima dari tokoh yang ia roasting. Ia selalu penasaran apakah candaan yang dilemparkannya diterima dengan baik oleh para tokoh tersebut. "Enggak tau nih candaannya ngaruh atau enggak ya," tambahnya.

@baperanews.com Segmen roasting Ganjar Pranowo yang dipersembahkan oleh komika Kiky Saputri dalam acara Lapor Pak di stasiun televisi tidak ditayangkan secara lengkap. Kekecewaan Kiky Saputri atas pemotongan tersebut memicu respons besar dari netizen. #ganjarpranowo#kikysaputri#laporpak#roasting#baperanews ♬ EMANG BOLEH? EMANG BOLEH? (Sad Vibes) - DJ Koe Koe

Baca Juga: PKB Beri Respon Terkait Pendukung Ganjar yang Diduga Juga Dukung Anies-Cak Imin