Ketahuan Open BO Di MiChat, Perempuan Ini Gagal Tunangan

Momen tukar cincin bahagia saat tunangan berubah menjadi tangis, diketahui sang perempuan tertangkap basah oleh kekasihnya melakukan transaksi di aplikasi Michat.

Ketahuan Open BO Di MiChat, Perempuan Ini Gagal Tunangan
Momen tukar cincin bahagia saat tunangan berubah menjadi tangis, diketahui sang perempuan tertangkap basah oleh kekasihnya melakukan transaksi di aplikasi Michat. Gambar : Pexels.com/Dok. Zeinab Ghassemi

BaperaNews - Momen tukar cincin tunangan yang seharusnya menjadi momen bahagia berubah menjadi tangis, usai diketahui tunangannya tertangkap basah melakukan transaksi di aplikasi Michat. Cerita gagal tunangan ini pun menjadi viral di media sosial TikTok.

Cerita ini pada awalnya diunggah oleh akun @solehudin1788, dalam video unggahannya memperlihatkan detik-detik sang pria tersebut memergoki kekasihnya dengan menunjukkan sebuah isi aplikasi Michat. Cerita ini juga dilansir oleh suara.com dengan judul "Momen Tukar Cincin Berubah Tangis, Calon Tunangan Ternyata Ada di MiChat".

Dalam keterangan unggahan video viral tersebut, pengunggah menyebutkan gagal tunangan dengan sang wanita karena ketahuan main ‘MiChat

“Iseng-iseng sang calon suami buka aplikasi MiChat ehh malah ketemu calon sang istri, disitulah nego harga pun terjadi dan akhirnya deal. Setelah ketemu terkejutlah sudah,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Ia sontak kaget melihat nama calon tunangannya berada di salah satu pilihan dalam aplikasi Michat dan bahkan telah setuju melakukan sebuah transaksi dengan seseorang. Berniat ingin membongkarnya, pria itu pun langsung menunjukkan bukti transaksi tersebut di depan mata kekasihnya pada hari mereka bertunangan.

Seketika raut wajah perempuan tunangannya terkejut, ia pun menangis sejadi-jadinya saat dirinya tertangkap basah bahwa selama ini ia telah melakukan pekerjaan tunasusial.

Perempuan tersebut mencoba untuk menjelaskan kepada kekasihnya terkait apa yang sebenarnya terjadi, namun sang pria malang sudah tidak ingin mendengarkannya lagi karena terlanjur sakit hati.

Baca Juga : Viral! Gadis Asal Sukoharjo Hilang Menjelang Hari Pernikahan Dan Ditemukan Di Yogyakarta

Sementara pihak keluarga laki-laki maupun perempuan tersebut kaget dan sempat tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Terdengar juga suara ibu dari pihak laki-laki yang membatalkan acara tunangan tersebut karena tidak ingin memiliki menantu seperti itu.

Video unggahan tersebut pun langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Warganet dibuat mengelus dada dengan ketidakjujuran perempuan itu kepada calon tunangannya.

Sebagian warganet mempertanyakan kebenaran video tersebut, 

“heh ini pilm pendekk diyoutube,” tulis akun @dyhk**.

“Itu film YT bro, bukan kejadian nyata, soal e tetangga gw yg main tu film,” tulis @Dwi**

Kendati demikian, beberapa warganet lainnya ikut larut dalam kisah tersebut dan berpesan agar hati-hati dalam mencari pasangan.

"Benar atau tidaknya ini sebuah pelajaran bagi kita semua.. agar lebih hati-hati mencari pasangan..jejak digital sekarang canggih..," ujar @_rizza***

"Ingat kawan meminta maaf bukan berarti dia tidak akan mengulangi kejadian itu lagi," sahut @ikiwa***

"Mee pernah di posisi di cowo," ungkap @roman_c***