Kampanye Prabowo Subianto di Bandar Lampung Ditemani Oleh Zulhas Dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjadi bintang tamu spesial di kampanye Prabowo-Zulhas di Bandar Lampung. Simak Selengkapnya!

Kampanye Prabowo Subianto di Bandar Lampung Ditemani Oleh Zulhas Dan Raffi Ahmad
Kampanye Prabowo Subianto di Bandar Lampung, Ditemani Oleh Zulhas Dan Raffi Ahmad. Gambar : Dok. CNN

BaperaNews - Kampanye Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto di Bandar Lampung semakin meriah dengan kehadiran publik figur Raffi Ahmad. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas), turut serta mendampingi kampanye tersebut yang disambut meriah oleh para pendukung Prabowo-Gibran.

Zulhas dan Prabowo tiba di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung pada pukul 13.40 WIB, ditemani oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN, Putri Zulkifli Hasan. Kedatangan mereka disambut dengan riuh oleh para pendukung yang mayoritas berasal dari kader PAN, Gerindra, dan partai lain yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Kehadiran Raffi Ahmad memberikan warna tersendiri pada kampanye tersebut. Saat Zulhas menyebut namanya, teriakan histeris langsung menggema dari pendukung.

"Kita bersyukur juga hadir di tengah-tengah kita pendukung utama Pak Prabowo saudara Raffi Ahmad. Raffi dan teman-temannya semua mendukung Prabowo Gibran. Putri saya, Putri Zulhas ananda tercinta," ujar Zulhas.

Baca Juga: Catat! KPU Bakal Gelar Pilpres Putaran Ke 2 Pada Juni 2024

Antusiasme para pendukung Prabowo-Gibran yang terdiri dari berbagai kalangan pun meluap, terutama saat mereka berlomba-lomba untuk berfoto bersama Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, acara di Bandar Lampung merupakan bagian dari rangkaian kampanye Prabowo yang didampingi oleh Zulhas di Sumatera. Sebelumnya, keduanya telah menggelar kampanye di Bengkulu, dan selanjutnya, kegiatan kampanye akan dilanjutkan ke Bangka Belitung.

Kebersamaan Zulhas, Prabowo, dan Raffi Ahmad dalam kampanye Prabowo di Bandar Lampung melibatkan partai-partai koalisi KIM, seperti Partai Golkar, Partai Demokrat, PSI, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Prima. Semua pihak optimis bahwa kehadiran Raffi Ahmad akan memberikan dampak positif dan semangat baru dalam menggalang dukungan masyarakat.

Baca Juga: Gibran Bertemu Raffi Ahmad, Momen Rafathar Adu Basket sama Jan Ethes Jadi Sorotan