Jungkook BTS Rilis Album Solo Pada 14 Juli, Begini Konfirmasi Agensi

Jungkook disebut merilis album solonya pada 14 Juli 2023 dengan B-side berbahasa Inggris. Simak selengkapnya!

Jungkook  BTS Rilis Album Solo Pada 14 Juli, Begini Konfirmasi Agensi
Jungkook BTS Rilis Album Solo Pada 14 Juli, Begini Konfirmasi Agensi. Gambar : Spotify

BaperaNews - Debut solo Jungkook BTS direncanakan pada Juli 2023 mendatang. Media Korea Selatan Sports Chosun mengabarkan idol kelahiran Busan dari SM Entertainment itu sedang mempersiapkannya. Kabar ini tentu disambut gembira oleh Army (nama fans BTS). Terlebih dikabarkan Jungkook akan lakukan aktifitas solo secara global.

Album Solo Jungkook BTS Pada 14 Juli 2023

Masih dari Sports Chosun, Jungkook disebut merilis album solonya pada 14 Juli 2023 dengan B-side berbahasa Inggris. Debut solo Jungkook BTS juga akan lakukan aktifitas promosi album solo Jungkook secara global, tidak hanya di Korsel.

Jungkook BTS rilis album solo sendiri telah tunjukkan bakatnya sebagai penyanyi solo tidak hanya sebagai member BTS. Jungkook pernah merilis lagi solo sebelumnya di hits “Still With You” dan “My You” melalui Sound Cloud. Juga ada lagu untuk OST “Stay Alive” dan lagu untuk Piala Dunia 2022 Qatar “Dreamers”. Kala itu Jungkook ikut tampil langsung dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga : Hebat! J Hope Jadi Asisten Instruktur dan RM BTS Jadi Duta Kementerian

Member BTS Aktifitas Solo

Member BTS saat ini sedang sibuk dengan aktifitas solo, untuk sementara mereka istirahat dari aktifitas grup karena Jin dan J-Hope sedang menjalani wajib militer yang juga akan disusul oleh member lainnya sebagai kewajiban mereka menjadi warga negara Korsel.

Suga ialah member yang lebih dulu rilis debut solo, Suga juga telah konser dan promosi di Indonesia beberapa waktu lalu. Jika Jungkook memang akan lakukan promosi secara global, tidak menutup kemungkinan ia bisa hadir di Indonesia seperti Suga.

BTS Rilis Single Take Two

Selain kabar gembira adanya lagu Jungkook BTS rilis album solo, BigHit Music selaku agensi BTS juga memberi pengumuman pada Rabu (31/5) lalu bahwa BTS akan rilis lagu “Take Two” pada 9 Juni 2023 dalam rangka perayaan ulang tahun BTS yang ke-10.

Peluncuran lagu Take Two ini bagian dari rangkaian BTS FESTA 2023 yakni festival tahunan BTS yang biasa dilakukan di hari ulang tahun BTS. Lagu Take Two ini dirilis sebagai bentuk ucapan terima kasih BTS kepada Army yang telah setia dan terus mendukung sepanjang 10 tahun perjalanan karir ini.

Nah, siapa nih yang tidak sabar dengan debut solo Jungkook BTS dan single baru BTS? Nantikan rilisnya ya.

Baca Juga : Jennie BLACKPINK dan V BTS Keciduk Gandengan Tangan di Paris