Isu Khabib Nurmagomedov Goda Selebgram Seksi Indonesia Diduga Palsu

Selebgram Annette Anastasya Lauda klaim dapat DM dari Khabib Nurmagomedov. Pesan ini diragukan oleh netizen, yang menudingnya palsu.

Isu Khabib Nurmagomedov Goda Selebgram Seksi Indonesia Diduga Palsu
Isu Khabib Nurmagomedov Goda Selebgram Seksi Indonesia Diduga Palsu. Gambar: Kolase Instagram/@khabib_nurmagomedov/@skannette

BaperaNews - Kontroversi yang melibatkan selebgram Indonesia, Annette Anastasya Lauda, tengah memanas di media sosial. Kejadian ini menarik perhatian banyak orang setelah Annette mengklaim bahwa dia menerima pesan langsung (DM) dari Khabib Nurmagomedov, mantan juara UFC.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa pesan tersebut diduga palsu, yang membuat akun X Annette hilang.

Kejadian ini bermula saat akun X Annette, yang dikenal dengan nama @monsouleil, mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan isi DM dari Khabib. Dalam pesan tersebut, Khabib memberikan emotikon api untuk foto Annette yang dianggapnya menarik.

Annette pun menuliskan keterangan cuitan yang menulis "Terlucu 2024", yang membuat unggahannya viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Sejak diunggah, cuitan tersebut telah mendapatkan perhatian luas, dengan lebih dari 3,1 juta tampilan, dibagikan oleh hampir 3 ribu pengguna, dan disukai oleh lebih dari 21 ribu orang.

Namun, tak lama setelah itu, cuitan tersebut dihapus oleh Annette, dan akun X-nya pun digembok.

Setelah viral, banyak netizen yang mulai mencari tahu lebih dalam tentang keaslian pesan DM tersebut. Annette bahkan sempat mengungkapkan bahwa dia masih berlanjut berkomunikasi dengan Khabib.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov, Mantan Raja UFC Diduga Goda Selebgram Seksi Indonesia

Saat menjawab komentar dari netizen yang skeptis, dia berkata, "Iya (gak kepencet), lanjut ngobrol." 

Di tengah ramainya netizen, Annette mengeluarkan cuitan yang ditujukan kepada mereka yang meragukan keaslian DM dari Khabib. 

"Saya tidak peduli dengan apa yang kamu percayai. LMAO (laugh my ass off)," tulisnya.

Ungkapan ini membuat beberapa netizen, termasuk akun @Valo***, merasa geram dan menuduhnya melakukan fitnah demi kepentingan pribadi.

Meskipun akun X Annette digembok, akun Instagram nya yang bernama @skannette masih aktif dan memiliki 348 ribu pengikut. Di Instagram, Annette juga membatasi kolom komentar pada beberapa unggahannya.

Di sisi lain, ada juga netizen yang meragukan keaslian pesan DM tersebut. Seorang pengguna dengan nama Luthfi, yang menggunakan akun X @uvfariz, mengemukakan pendapatnya bahwa pesan tersebut kemungkinan besar adalah palsu.

Dia menjelaskan bahwa tampilan antarmuka Instagram yang ditunjukkan Annette tidak sesuai dengan yang seharusnya saat membuka DM dan kembali ke profil.

"UI Instagram yang asli itu saat halaman pesan kembali ke profil, UI harusnya geser ke kanan, bukan malah halaman profil yang masuk ke kanan," ungkap Luthfi.

Namun, Annette tetap bersikukuh bahwa DM dari Khabib Nurmagomedov itu asli. Dia bahkan membagikan video rekam layar sebagai bukti, di mana dia menunjukkan pesan tersebut dan menegaskan, "Bro, apa ini? Silahkan, langsung dari galeri ponsel saya. Jadi, berhenti menuduh saya berbohong." 

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Jagokan Azka Corbuzier Menang Dalam Duel Tinju Lawan Vicky Prasetyo