Istri Di Jambi Ditipu Suami, 10 Bulan Menikah Ternyata Sesama Wanita

Pernikahan sesama jenis oleh warga Jambi, diketahui sudah menikah selama 10 bulan dan sudah berhubungan suami istri, namun ditipu oleh wanita yang mengaku pria.

Istri Di Jambi Ditipu Suami, 10 Bulan Menikah Ternyata Sesama Wanita
Menikah selama 10 bulan, seorang istri di Jambi ditipu Suami yang ternyata sesama Wanita. Gambar : Unsplash.com/Dok. Drew Coffman

BaperaNews - Belakang ini warganet digemparkan dengan kabar pernikahan sesama jenis. Pernikahan ini terjadi di Provinsi Jambi. Sang istri baru mengetahui suaminya adalah seorang wanita setelah 10 bulan menikah secara siri.

Peristiwa ini berawal saat seorang wanita bernama Erayani mengaku sebagai pria bernama Ahnaf Arrarif yang berhasil mendekati wanita di Jambi. Dengan modus tersebut, Erayani dan pasangannya pun akhirnya menjalin hubungan asmara.

Eryani berhasil memainkan perannya sebagai laki-laki. Ia juga berhasil membuat wanita dengan insial Y mencintainya.

Pelaku Erayani mengaku sebagai pria lajang yang berprofesi sebagai dokter. Erayani dan Y pun menjalin hubungan 10 bulan lamanya.

Dengan profesi dan statusnya, Erayani berhasil menyakini korban bahwa ia adalah seorang pria. Hubungan keduanya semakin dekat dan serius, keduanya berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Pelaku dan korban sepakat melakukan pernikahan secara siri, sambil mempersiapkan resepsi pernikahan yang cukup mewah pada bulan Oktober mendatang.

"Selama bersama korban, Erayani menutupi rapat-rapat identitas wanitanya" ujar keterangan polisi.

Korban yang merasa tertipu pun akhirnya melaporkan kasus yang dialaminya ke Pengadilan Negeri Jambi.

Dalam persidangan yang dijalaninnya, korban mengaku bahwa dirinya sudah menikah secara siri dan tinggal satu rumah.

"Pernah nikah tanpa melalui KUA (nikah siri). Saya dijauhkan dengan orang tua saya. Selama 10 bulan menikah saya tinggal serumah berdua dengannya danan awalnya saya tidak tahu kalau dia itu bukan laki-laki" jelas korban berinisial Y.

Korban juga mengaku bahwa dirinya telah melakukan hubungan suami istri, tetapi korban tidak tahu bahwa yang tidur bersamanya adalah seorang wanita.

Baca Juga : Viral! Modus Begal Rekening "Soceng", Uang Hilang Dalam Lima Menit

"Saya telah berhubungan intim secara langsung layaknya suami istri, tetapi saya benar-benar tidak tahu bahwa yang tidur bersama saya itu adalah wanita, saya tidak pernah curiga karena telah diperkenalkan langsung pada keluarganya lewat video call" ujar Korban.

Tak hanya itu, Y juga menyebutkan bahwa dirinya pernah mengeluarkan uang senilai Rp 30 juta untuk pelaku tanpa mengetahui secara pasti digunakan untuk apa uang tersebut.

"Saya juga tidak mengetahui digunakan untuk apa uang tersebut. Saya tahunya dia mengaku sebagai seorang spesialis bedah syaraf dokter dan pengusaha batu bara serta lulusan luar negeri, New York. Akan tetapi, ketika saya cek untuk statusnya, tidak ada dalam daftar" jelas Y.

Awal mula kisah ini terbongkar saat sang Ibu korban menaruh rasa curiga kepada sang menantu karena tidak pernah membuka baju saat hendak mandi. Ibu korban pun memaksa pelaku untuk membuka baju di hadapannya.

"Saya minta dia untuk membuka bajunya di hadapan saya. Di situlah, dia ketahuan bahwa dia adalah wanita" ujar Ibu Y.

Kisah wanita Jambi ini pun kemudian jadi ramai dibicarakan oleh warganet, hingga akhirnya muncul banyak spekulasi terkait pemberitaan menikah dengan sesama wanita tersebut.