Intip Kelebihan, Harga dan Tempat Beli Tumbler Corkcicle!

Corkcicle, tumbler yang sedang ramai diperbincangkan publik di media sosial. Lalu, apa kelebihan corkcicle dan berapa harga corkcicle? Berikut informasinya!

Intip Kelebihan, Harga dan Tempat Beli Tumbler Corkcicle!
Hargga dan tempat beli tumbler Corkcicle. Gambar : Instagram/@corkcicle

BaperaNews - Belakangan ini tumbler Corkcicle atau botol minum Corkcicle tengah jadi perbincangan banyak orang di media sosial. Tumbler Corkcicle digadang-gadang menjadi botol minum tahan dingin dan panas dengan jangka waktu yang sangat lama, yaitu selama 12 jam.

Kelebihan Corkcicle itu membuat banyak pegawai kantor atau mahasiswa memilih tumbler Corkcicle menjadi botol minum yang menemani mereka beraktivitas, meskipun harga botol minum Corkcicle terbilang mahal. 

Dilansir dari website resmi Corkcicle, perusahaan ini didirikan pada tahun 2011. Sang pemilik, Hewitt bermitra dengan pengusaha Eric Miller dan Stephen Bruner memiliki beberapa ide untuk menjual tumbler di pameran dagang Atlanta. 

Ide mereka membuat Corkcicle awalnya terinspirasi dari kebutuhan untuk mendinginkan anggur agar mencapai suhu yang sempurna. 

Sebagai informasi, kelebihan Tumbler Corkcicle lainnya ialah terbuat dari triple insulated atau insulasi lapis tiga untuk menjaga minuman tetap dingin dua kali lebih lama dari botol plastik pada umumnya, contoh salah satu jenis botol minum Corkcicle yang dapat menjaga suhu dengan sempurna ialah jenis Corkcicle Canteens dapat menjaga minuman tetap dingin selama 25 jam dan panas selama 12 jam.

Penasaran berapa harga tumbler Corkcicle? Berikut informasi terkait daftar harga Corkcicle, kelebihan tumbler Corkcicle, hingga rekomendasi tempat beli tumbler Corkcicle yang sudah dirangkum oleh Tim Redaksi BaperaNews. 

Baca Juga : Daftar Harga Jual Rokok Per Januari 1 2023

Berapa Harga Tumbler Corkcicle?

Harga Corkcicle terbilang mahal karena kelebihan yang tidak dimiliki oleh tumbler-tumbler lainnya. Harga tumbler Corkcicle dijual mulai Rp 585.000 hingga Rp 1.073.000. 

Adapun terdapat empat jenis tumbler Corkcicle yaitu, jenis canteens, tumbler, coffee mugs, hingga commuter cups yang dibandrol dengan harga variatif. 

Daftar Harga Botol Minum Corkcicle : 

  • Harga Corkcicle Canteens Rp 838.000 - Rp1.073.000
  • Harga Corkcicle Tumbler Rp 682.000 - Rp 741.000
  • Harga Corkcicle Coffee Mugs Rp 682.000 - Rp 838.000
  • Harga Corkcicle Commuter cups Rp 878.000 - Rp 936.000
  • Harga Corkcicle Kids Cup Rp 682.000 - Rp 780.000
  • Harga Corkcicle Buzz Cup Rp 585.000 - Rp 682.000

Kelebihan Tumbler Corkcicle 

Meskipun memiliki harga yang cukup mahal, hal tersebut tidak terlepas dari kelebihan yang dimiliki oleh Corkcicle. 

Berdasarkan informasi dari situs resmi Corkcicle, perusahaan menyebut bahwa Corkcicle merupakan tumbler yang aman untuk dipakai berulang sehingga memberikan dampak yang baik untuk pemiliknya. 

Tak hanya itu, Corkcicle juga merupakan produk yang bebas dari Bisphenol A (BPA). Sebagai informasi, Bisphenol A (BPA) adalah bahan kimia industri yang digunakan untuk membuat plastik polikarbonat. 

Kelebihan Corkcicle lainnya ialah desain. Desain yang dimiliki oleh tumbler Corkcicle sangat bagus, minimalis dan memberikan fitur kenyamanan untuk pemiliknya. Desain Corkcicle terlihat mewah dan anggun untuk setiap produknya. 

Produk-produk Corkcicle mempunyai berbagai macam model yang unik, mulai dari model standar 16 oz, model 120 oz, hingga yang lebih besar model 240 oz. 

Kelebihan tumbler Corkcicle juga bisa menjaga minuman tetap dingin hingga 9 jam, sedangkan untuk ketahanan minuman hangat, bisa bertahan hingga 3 jam. 

Tempat Beli Corkcicle

Sebelumnya, Corkcicle hanya bisa dibeli dengan pengiriman dari luar negeri, namun ternyata peminat Corkcicle di Indonesia sangat banyak, kini Corkcicle sudah dapat dibeli di berbagai online shop.

Buat kamu yang ingin beli Corkcicle, namun tidak tahu dimana tempat beli Corkcicle, berikut rekomendasi tempat beli tumbler Corkcicle

Botol minum Corkcicle dapat kamu beli di website remi Corkcicle, Shopee Mall Corkcicle, Zalora dan Plaza Senayan.

Baca Juga : TMII Dibuka 24 Jam Saat Malam Tahun Baru 2023, Simak Harga Tiket Hingga Jadwal Acara