Gelora Purba Sinomba FC Paluta VS Tim Arrasyid FC melaju ke Final Bonas Cup 2022 Zona 4

Babak Final Bonas Cup 2022 Zona 4 Laga ke-2 Semi Final antara Tim RBS FC VS Gelora Purba Sinomba di Stadion HM Nurdin Padangsidimpuan pada Kamis (1/9).

Gelora Purba Sinomba FC Paluta VS Tim Arrasyid FC melaju ke Final Bonas Cup 2022 Zona 4
Gelora Purba Sinomba FC Paluta VS Tim Arrasyid FC melaju ke Final Bonas Cup 2022 Zona 4. Gambar : Istimewa

Bapera News - Babak Final Bonas Cup 2022 Zona 4 Laga Kedua Semi Final antara Tim RBS FC (Padangsidimpuan) VS Gelora Purba Sinomba (Padang Lawas Utara) yang berlangsung di Stadion HM Nurdin Padangsidimpuan pada Kamis (1/9) kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan, Walikota Padangsidimpuan Irsan Ependi Nasution, SH, Bupati Padang Lawas Utara diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bikrul Munawar Harahap, Perwira Kodim 0212/TS, Ketua PWI Tabagsel, Ketua Askap PSSI Kabupaten Padang Lawas Utara Abu Daud Siregar dan Tamu undangan lainnya

Skor Babak Final Bonas Cup 2022 Zona 4 Laga Kedua Semi Final. Gelora Purba Sinomba FC berhasil menang 2-0 melawan Tim RBS FC (Padangsidimpuan). Pemain Gelora Purba Sinomba FC Zainal Abidin Pohan berhasil mencetak goal di menit 41 babak pertama dan dibabak kedua menit 65 goal indahnya berhasil mengunci Tim Gelora Purba Sinomba FC melaju ke Partai Final yang sudah ditunggu oleh Tim Arrasyid FC.

Ucapan Rasa Bangga Kadispora Bikrul Munawar Harahap yang mewakili Bupati Padang Lawas Utara merasa bersyukur atas kemenangan Gelora Purba Sinomba (Padang Lawas Utara) yang akan melaju ke Fiinal Bonas Cup Tahun 2022 Zona 4.

“Tadi kita semua sempat tegang, dan saya sendiri tidak tau mau bilang apa untuk kemenangan hari ini, tapi kita sangat bersyukur, para pemain berhasil memainkan permainan yang baik sehingga hasil yang diharapkan baik,” ujar Bikrul Munawar.

Senada, Ketua Askap PSSI Kabupaten Padang Lawas Utara Abu Daud Siregar juga merasa bersyukur atas kemenangan yang diraih Gelora Purba Sinomba (Padang Lawas Utara) 

“Alhamdulillah hasil pertandingan hari ini sama-sama kita syukuri, dan di partai final nanti kita akan persiapkan dengan matang dan berupaya menghasilkan permainan yang terbaik dan tentu target Juara”, tutur Abu Daud Siregar.

Kontributor : Haryan Harahap