Ngeri! Bocah SD Tewas Usai Diremas Kemaluan oleh Kakek Tak Dikenal

Kakek berusia 70 tahun di Depok, Jawa Barat, ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan. Baca kronologinya di sini!

Ngeri! Bocah SD Tewas Usai Diremas Kemaluan oleh Kakek Tak Dikenal
Ngeri! Bocah SD Tewas Usai Diremas Kemaluan oleh Kakek Tak Dikenal. Gambar : Dok. MPI

BaperaNews - Kakek cabul bernama Nain (70) resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan yang menewaskan bocah laki-laki berinisial MD (12). Kakek cabuli bocah di Tapos, Depok, Jawa Barat dengan cara meremas kemaluan korban hingga membuat korban kesakitan dan tewas pada Rabu sore (20/9).

Awalnya, korban pencabulan lain berinisial RN sedang bermain dengan temannya D dan AS di dekat rumah Nanin. D dan AS pulang ke rumah untuk mengambil layangan. Korban MD menunggu kedua temannya. Saat itulah korban dihampiri pelaku kakek cabul bejat. Pelaku tiba-tiba meremas kemaluan korban dengan tangan kanannya di luar celana korban. Korban lari karena merasa risih.

“Korban lari ke arah kebun karena risih. Korban kemudian bermain layangan bersama temannya,” terang Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto pada Jumat (29/9).

Hari Rabu (27/9) pelaku kembali bertemu korban. Pelaku kembali meremas kemaluan korban hingga membuat korban kesakitan.

“Saat itu korban melihat pelaku macul di depan rumahnya lalu pelaku menghampirinya langsung memegang dan meremas kemaluan korban dari luar celana, korban kesakitan dan berkata sakit,” sambungnya.

Baca Juga: Tukang Parkir Cabuli 40 Anak di Bawah Umur, Suruh Minum Cairan Ini

Mendengar korban mengeluh sakit, pelaku melepas tangannya dan mengelus dada korban. Pelaku pulang ke rumahnya dan korban berboncengan dengan temannya naik motor. Namun, wajah korban berubah jadi pucat.

“Sore harinya sebelum mengaji korban bercerita kepada ibunya bahwa kelaminnya sakit karena mengalami pencabulan diremas pelaku. Pulang dari mengaji korban pingsan dipangku ibunya di depan rumah dan meninggal dunia,” terangnya.

Korban kemudian meninggal dunia usai mengeluh kemaluannya sakit diremas kakek cabul bejat. Orang tua korban sempat menemui pelaku kakek cabuli bocah dan menanyakan alasan kenapa ia melakukan perbuatan asusila kepada putranya kemudian korban terjatuh dengan tiba-tiba, ketika dibawa ke rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Kakek cabuli bocah hingga meninggal dunia telah ditangkap polisi untuk diproses hukum. Saksi yakni kedua rekan korban membenarkan tindakan bejat yang diperbuat pelaku pada korban. Polisi akan memeriksa kejiwaan dari pelaku karena pelaku belum berkeluarga hingga usianya telah tua dan kerja serabutan di Depok. 

Kematian korban membawa luka mendalam untuk keluarga. Keluarga berharap pelaku dihukum seberat-beratnya.

Baca Juga: Pria di Sumbawa Cabuli Anak di Bawah Umur dengan Modus Nonton YouTube